Viral, Video Lucu Khabib Lari Terbirit-birit Diprank Ular Besar

VIVA   – Dalam tengah persiapan ketat jelang duel bergengsi menghadapi Justin Gaethje, Khabib Nurmagomedov malah dikerjai oleh pasar setimnya. peristiwa itu terjadi saat Khabib dan timnya menjalani latihan ketat di gym di Serbuk Dhabi.

Dilansir The Sun, Kamis 22 Oktober 2020, saat petarung berusia 32 tahun itu berlatih, seekor ular piton besar dibawa oleh dua pria dalam apa yang tampak bagaikan seragam. Mereka kemudian mulai mengejar semua orang dengan ular tersebut.

Baca: Pernah Melawan Beruang, Khabib Ternyata Kabur Lihat Ular Mulia

Peristiwa itu direkam tim Khabib dan diunggah ke Youtube pada 15 Oktober 2020 lalu. Dalam video berdurasi 54 detik itu, terlihat awalnya Khabib sedang beristirahat dengan timnya sambil bersandar di bola latihan.

Tak periode berselang, dua pria berseragam membawa ular piton besar hidup & meletakkan di belakang Khabib. Era menoleh ke belakang, Khabib kendati langsung loncat dari posisi duduknya dan langsung berlari kencang menjauh.

Ulah dua pria berseragam ini pun bikin kacau seisi gym. Apalagi fakta anyar terungkap kalau Khabib ternyata sangat takut terhadap ular. Terlihat dibanding reaksi cepatnya yang berlari kencang setelah tidak lama melihat ular itu.

Lihat videonya di lembah ini:

Namun, sesudah peristiwa itu, Khabib menjelaskan, prank tersebut sebenarnya ditujukan ke karakter lain yang diketahui sangat phobia ular. Apesnya, Khabib juga sedang berada di sana dan tepat terlihat kalau dia juga benar takut ular.

“Mereka tidak tahu tentang saya (takut ular), mereka awalnya hanya tahu tentang orang lain (yang takit ular), mereka tahu tentang pria lain, tetapi mereka tidak membawa itu untuk mengerjai saya, ” kata Khabib dilansir The Sun.

“Sejujurnya, saya benar tidak suka ular. Saya kerap beruang, elang, singa, ” lanjut petarung asal Rusia tersebut.

Related Posts