UFC Gila: Duel Ferguson Vs Poirier Hiasi Laga Khabib Kontra Gaethje

VIVA   – Ultimate Fighting Championship memang juara dalam kesibukan pemasaran. Mereka memiliki ide sinting dengan menggelar pertarungan Tony Ferguson versus Dustin Poirier sebagai kelompok pendamping Khabib Nurmagomedov kontra Justin Gaethje di UFC 254, 24 Oktober 2020 mendatang.

Ada tujuan dari UFC mengatur skema ini. Pertarungan Ferguson versus Poirier sejatinya digelar demi menjumpai penantang dari pemenang Khabib anti Gaethje.

Diharapkan, dilansir Bloody Elbow, dalam kesempatan yang serupa, UFC sudah bisa berjualan saat menemukan pemenang masing-masing duel tersebut.

Trash talk di atas oktagon, harapannya terjadi dan meningkatkan nilai jual pertarungan dengan melibatkan dua dari empat andalan ketika UFC 254 usai. Kalau benar, maka bisa jadi persaingan di UFC 254 akan menjadi salah satu yang terbesar di 2020 ini.
Petarung UFC, Tony Ferguson

Sebenarnya, di awal UFC punya rencana menyandingkan pertarungan Khabib versus Gaethje dengan duel Israel Adesanya kontra Paulo Costa dalam UFC 253.

Namun, sebab Khabib yang masih belum nyata kapan kembali usai berduka, UFC akhirnya menjadikan partai Adesanya versus Costa sebagai sajian utama dalam UFC 253.

Presiden UFC, Dana White, sejatinya belum benar-benar terbuka soal rencananya untuk UFC 254. Sampai sekarang, line up di UFC 254 juga belum diumumkan segenap. Matchmaker UFC masih menutup rapat-rapat rencana duel yang akan digelar dua bulan lagi tersebut.

Related Posts