UFC Fight Island, 4 Event Tarung Berkelas di Tengah Pandemi Corona

VIVA   –  Kabar gembira datang untuk pecinta  Ultimate  Fighting  Championship (UFC). UFC memastikan ada empat event seru yang berlangsung di Tanah Yas, Abu Dhabi bertajuk UFC Fight Island.

Lupa satunya adalah ajang Pay Bola lampu View UFC 251 dan tiga Fight Nights. Jadwal keseruan sudah dimulai dengan digelarnya UFC 251, pada Sabtu, 11 Juli 2020, dan akan diikuti dengan rentetan event Fight Night yang bakal digelar Rabu 15 Juli; Sabtu 18 Juli; dan Sabtu, 25 Juli. Detail dari setiap event, termasuk daftar laga, akan diumumkan pada beberapa pekan ke pendahuluan.

Guna mengakomodir adat kesehatan yang diterapkan, DCT Bubuk Dhabi akan menciptakan zona tenteram hingga sejauh 10 mil kotak atau sekitar 25 kilometer persegi di Pulau Yas, yang cakupan areanya meliputi arena, hotel, wahana latihan, dan area makan.

(Baca juga:   Lupakan Dulu Trilogi Mike Tyson, Khabib Hadapi Gaethje di UFC 253)

“Kerja sama kami dengan UFC, saat ini sudah memasuki tahun kedua, sudah terbukti sebagai salah satu jalinan kerjasama tersukses dalam beberapa tarikh belakangan. Berkat komitmen dan kerja sama mereka, kami begitu besar mengumumkan bahwa Abu Dhabi akan menyelenggarakan event pertarungan pertama di tajuk ‘Fight Island’, dan menandakan kembalinya berbagai duel UFC dengan sudah dinantikan secara global, ” kata   Ketua DCT Lebu Dhabi, Yang Mulia Mohamed Khalifa Al Mubarak dalam rilis dengan diterima VIVA.

“Kami telah menyala begitu keras dengan seluruh entitas pemerintah di Abu Dhabi perlu memastikan langkah yang diambil dalam event bersejarah ini telah menutup standar tertinggi dalam urusan kesejahteraan para atlet, para pelatih, & seluruh personel UFC seperti halnya yang kami terapkan kepada klub kami. Tahun ini, Abu Dhabi sudah secara sukses membuktikan kemampuannya untuk mengatasi segala macam tantangan dan mempromosikan para pengunjung dan penduduk soal keramahannya. Dan, keadaan ini, kami di sini ingin menunjukkan penawaran yang terbaik, bahwa ibu kota kami sudah jadi membuka pintu kembali kepada negeri, ” lanjutnya.

Ajang ini juga disambut baik oleh Presiden UFC, Pemberian White. Dia menyebut ajang Fight Island ini diadakankarena butuh destinasi untuk menggelar event di sedang situasi pandemi global.  

“Abu Dhabi menjadi letak yang begitu luar biasa buat menggelar pertarungan dalam sepuluh tarikh terakhir. Dan, rasanya itu tempat yang sempurna untuk menggelar event macam ini, ” kata Uang White.

“Infrastruktur dengan sedang kami bangun akan menjadi kesempatan sekali seumur hidup buat seluruh petarung yang tak pernah dirasakan sebelumnya, mulai dari medan, fasilitas latihan pribadi, dan oktagon di sebuah pulau. Ini hendak menjadi pengalaman yang tak bisa kita lupakan seumur hidup. Hamba tak sabar untuk menyajikan perlawanan dari Pulau Yas, ” lanjutnya.

Pada 2019, UFC dan DCT Abu Dhabi melangsungkan terobosan untuk menyepakati kemitraan lima tahun dengan membawa beberapa event UFC ke Uni Emirat Arab. UFC 242: KHABIB VS. POIRIER, event pertama yang digelar dalam masa kerja sama baru itu, menarik lebih dari 14. 000 fans ke Pulau Yas, September 2019. lalu.  
 

Related Posts