Tyson Jadi Kompor, McGregor Panas Menimbulkan Rematch Lawan MayweatherÂ

VIVA   –  Petarung UFC, Conor McGregor nampaknya termakan oleh omongan dari legenda tinju dunia, Mike Tyson. Pria asal Irlandia ini ingin kembali menjajal ring tinjunya lagi.  

Tyson berkesempatan melakukan celoteh di podcast miliknya pada Jumat pagi 15 Mei 2020. Tempat membahas tentang kemampuan McGregor di bertinju, patokannya adalah saat dia menghadapi Floyd Mayweather di tahun 2017 lalu.  

Meski mengalami kekalahan dari Mayweather, McGregor  tetap mendapat pujian Tyson. Alasannya  karena menjadi pertarungan perdananya di ring tinju.  

Tyson menambahkan jika McGregor juga mampu memproduksi laga tersebut berimbang. Bahkan bisa menahan Mayweather hingga ronde ke-10.

Pernyataan tersebut direspons cepat oleh McGregor. Melalui akun media sosial twitter pribadinya, dia mengucapkan terimakasih atas pujian dengan diberikan Si Leher Beton. Lebih lanjut dia berjanji untuk menumbangkan Mayweather untuk kesempatan keduanya nanti.  

“Terimakasih Mike, dan ketahuilah untuk pertandingan ulang yang tidak terhindarkan. Dengan pengetahuan saya tentang Floyd dan pula pengawasan dari pelatih tinju kami, saya akan memecahkan teka-teki tersebut. Saya akan mengalahkan Floyd, saya berjanji. Senang melihat Anda kembali Iron Mike, ” tulis McGregor.  

Sebelumnya, McGregor menyatakan keinginannya untuk melakukan rematch dengan Mayweather. Itu setelah kemenangan menghadapi Donald Cerrone, Januari 2020 lalu.  

“Saya ingin bertinju lagi dan naik ring kembali. Saya akan merebut juara dunia tinju, ” kata pendahuluan The Notorious, seperti dilansir Talksport.  

Baca juga:

Justin Gaethje Bongkar Rahasia Bikin Tony Ferguson Babak Belur

Bahaya, Mike Tyson Sedang Bakal Monster di UFC?

Rencana Mike Tyson Naik Gelang-gelang Lagi Dapat Pandangan Negatif?

Related Posts