Tyson Ditantang Musuh Bebuyutannya, Berani?

VIVA   –  Keinginan petinju legendaris dunia, Mike Tyson untuk kembali naik ring direspons positif penuh pihak. Salah satunya dari bekas lawannya, Evander Holyfield yang siap meladeninya lagi.  

Tyson sebelumnya menyebut tertarik buat kembali bertarung. Tyson  curhat pada rapper T. I melalui gambar live instagram dan menyebut akan kembali bertarung untuk laga yang berlangsung tiga atau empat ronde.  

Namun saat ini bukan laga profesional, melainkan pertarungan kegiatan amal. Meski belum nyata kapan waktunya dan siapa lawannya, namun Tyson menyebut sudah melayani persiapan untuk laga tersebut.  

Holyfield merespons dengan latihan kerasnya mencuaikan akun media sosial twitter  pribadinya. Dia juga mempersiapkan fisiknya.  

Setelah mengunggah gambar latihannya dan menulis unggahan secara keinginannya untuk naik ring sedang. Lawan yang awalnya dia inginkan adalah Riddick Bowie namun tak menutup kemungkinan untuk menghadapi Tyson.  

“Manajer saya telah membicarakan hal itu. Namun faktanya secara pribadi saya ingin lebih dulu menawarkan Riddick Bowe untuk saya lawan, ” kata Holyfield.  

Lihat Juga

“Saya memikirkan juga untuk memperoleh pertandingan lagi dengan dia (Tyson). Dia yang harus memberikan saya pilihan untuk kembali. Aku memang lebih tua empat tahun daripada Tyson dan dia adalah petarung cepat, tapi aku juga begitu, ” lanjut dia.  

Seperti yang diketahui Holyfield pernah memenangkan dua pertarungan menghadapi Tyson. Yaitu di tahun 1996 dengan status TKO dan setahun berikutnya yang terkenal dengan gigitan kuping Tyson.   Di pertarungan itu petarung asal Amerika Konsorsium ini didiskualifikasi.  

Baca juga:  

Kejutan, Mike Tyson Bakal Naik Ring Lagi

Ini Bayaran Fantastis Gaethje untuk Buat Babak Belur Ferguson?

Babak Belur, Ferguson Masih Berani Ejek Khabib?

Related Posts