twenty five Tahun Dendam Terjaga, Korban Mike Tyson Tuntut Pembalasan

VIVA   –  Mantan petinju kelas berat, Peter McNeeley pernah merasakan   kedahsyatan pukulan Mike Tyson. McNeeley menjadi lawan pertama Tyson sesudah menjalani hukuman penjara akibat kasus pemerkosaan.

Pertarungan antara McNeeley kontra Tyson dihelat pada 1995. McNeeley hancur lebur, Tyson yang tampil dalam keadaan lapar hanya membutuhkan 89 detik tuk mengalahkannya.

Baru pada ronde pertama saja, petinju yang dijuluki The Hurricane itu sudah jatuh dua kali. Alhasil, bernard kepelatihannya tak mau hal-hal yg mengerikan terjadi padanya akibat kebuasan Tyson.

25 tahun berselang, ternyata dendam itu masih terjaga. McNeeley berharap ada satu kesempatan untuk kembali menghadapi Tyson. Dan, momen itu terbuka untuk McNeeley, karena Tyson mengumumkan dalam pertengahan Mei 2020, akan comeback buat bertanding di laga amal.

McNeeley tak peduli. Meski hanya sebatas laga amal lalu berlangsung tiga ronde saja misalnya yang diinginkan Tyson, dia menyatakan kini siap untuk membalaskan dendamnya.

“Sekarang saya berusia 51 tahun, tubuh saya memang sudah tidak seperti dulu lagi. Tapi, Tentu saja saya akan melakukannya lagi. Tersebut akan menjadi sejarah. Mungkin tertentu saat ini saya memiliki kekuatan yang lebih dari Tyson, ” kata McNeeley, dikutip The Sun ,

“Ini semua tentang Mike. Beta bisa mengatakan banyak hal, tetapi ini tentang apa yang mau dia lakukan, karena itulah yg akan terjadi. Apakah saya masih punya kekuatan, ibaratnya apakah saya masih punya bensin di tangki? Ya, saya terus berjalan menjadi selalu ada bahan bakar di dalam tangki, ” sambungnya

McNeeley tidaklah orang pertama yang ngotot buat melawan Tyson. Sebelumnya, ayah petinju Tyson Fury, John Fury kembali membuat pernyataan kontroversial.

John Fury menantang Tyson buat bertarung di atas ring. Bahkan dia percaya diri bisa membikin si leher beton itu tersungkur KO. Saya tidak takut buat naik ring. Saya akan memberikan pukulan terbaik dan mencoba memukul Tyson KO, ” kata John Fury, seperti dilansir Sportbible.  

Baca Juga:

Mengerikan, Mike Tyson Beri Warisan Tinju Mematikan ke Teman Khabib

Mike Tyson Masih Mengerikan, Holyfield Bakal Hancur Lebur

Cerita Mike Tyson Selamatkan Korban Manny Pacquiao yang Mau Bunuh Diri

Related Posts