tim-rrq-hadirkan-turnamen-esports-pelajar-terbesar-di-indonesia-1

VIVA   – Awak RRQ bersama BNI mewujudkan turnamen esports pelajar terbesar di Indonesia. Turnamen dengan bertajuk BNI King of School digelar untuk mewadahi bakat-bakat anak muda di Tanah Air.

CEO RRQ, Andrian Pauline Husen, mengatakan, turnamen dengan akan mempertandingan Mobile Legends itu juga bertujuan memfasilitasi para pelajar yang kurang kesempatan bertandingan di daerah mereka berasal.

“Mereka yang punya privilege mengikuti turnamen itu cuma ada di kota-kota tumbuh, minim yang bisa menjangkau pelosok, ” kata Andrian, dalam jumpa pers dengan virtual, Minggu 12 September 2021.

“Dengan diadakannya dengan online ini, saya berniat sekolah-sekolah yang tidak tersedia di kota besar mampu merasakan keseruan euforia esport itu sendiri, ” ucapnya.

Menurut Andrian, euforia esport di Indonesia yang meningkat dalam 3 hingga empat terakhir cuma dapat dinikmati oleh segelintir orang saja. Dia merasakan, jarang sekali turnamen digelar untuk pelajar, padahal permintaan untuk diadakannya sangat luhur.

Related Posts