Tiket Sudah Terpampang, MotoGP Indonesia 2021 Masuk Seri ke-15

VIVA   –  MotoGP Indonesia 2021 sudah makin dekat kenyataan. Sebab, dalam laman resmi MotoGP, tiket untuk menyaksikan langsung di Sirkuit Mandalika telah dipamerkan.

Biar proses pengerjaan Sirkuit Mandalika di Desa Mertak, Lombok Tengah sedang di tahap awal, tapi Dorna selaku operator MotoGP tak meragukannya. Mereka percaya diri memberi gadaian Indonesia jadi tuan rumah.

Baca juga: Percepat Sirkuit MotoGP Indonesia, Lahan Relokasi Warga Disiapkan

Belum ada tanggal pastinya kapan MotoGP Indonesia 2021 digelar. Namun, dari urutannya, Gelanggang Mandalika kebagian jatah di kemuliaan ke-15.

Sebelum MotoGP Indonesia, akan lebih dulu Malaysia dan Thailand yang jadi majikan rumah. Baru yang terakhir ditutup di Argentina.

Walaupun sudah memajang informasi penjualan tiket MotoGP Indonesia 2021, tapi Dorna menaruh catatan. Mereka baru mengambil pendaftaran terlebih dulu bagi dengan berminat.

“Penjualan kartu untuk event MotoGP Indonesia belum tersedia. Pendaftaran untuk mendapatkan notifikasi mampu dilakukan lewat email . Kami akan memberi terang Anda jika tiket sudah mampu dipesan, ” begitu pemberitahuan dibanding MotoGP.

Dari bagian panitia penyelenggara MotoGP Indonesia 2021, penjualan tiket sudah dilakukan. Tersedia 3. 000 tiket yang diklaim oleh Menteri Bidang Maritim serta Investasi, Luhut Binsar Panjaitan  sudah terjual secara pre-sale .

Saat ini, proses pengerjaan Sirkuit Mandalika pula sedang dikebut. PT Pengembangan Turisme Indonesia (Persero) atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) sebagai penanggung jawab terus melakukan penggarapan.

Related Posts