Tidak 1, Ada 2 Pria Lagi yang Tersiksa Meladeni Maniak Seks Tyson

VIVA   –  Selain Rory Holloway, ternyata ada dua pria lain yang menjadi korban keganasan ambisi birahi legenda tinju dunia, Mike Tyson. Hampir semua orang didekatnya tidak sanggup meladeni Tyson untuk urusan wanita. Siapa saja itu?  

Holloway merupakan sahabat sekaligius manajer Tyson di era 1985 hingga 2005. Meninggalkan dari latar belakang tersebut, tenty Holloway tahu betul sifat daripada Iron Mike. Termasuk hasrat seksualnya yang tidak dapat terkontrol.

Dalam bukunya, Taming the Beast: The Untold Story of Mike Tyson, Holloway membongkar bagaimana pengalamannya meladeni Tyson yang kesetanan akan seks. Pernah ketika Tyson tengah menghadapi suatu pertarungan penting dalam kariernya, dia mengerahkan puluhan penjaga untuk mengawasi Tyson di dalam dan luar hotel.  

Hal tersebut dilakukan agar Tyson tidak keluar mencari wanita, atau sebaliknya supaya tak ada wanita panggilan yang masuk ke kamar Tyson. “Tidak ada orang yang berpunya menghentikannya di atas ring. Tunggal alasan dia tidak turun jadi yang terbaik adalah karena kelemahannya terhadap wanita, ” kata Holloway, dikutip Sportbible.

Mengaji juga:   Sosok Pria Menyesatkan Tersiksa Meladeni Kecanduan Seks Mike Tyson

Holloway serupa mengungkapkan, saat di penjara dalam 1992-1995 karena kasus pemerkosaan Black America 1991, Desiree Washington, Tyson justu semakin menjadi-jadi.

Di dalam tahanan, Tyson malah lebih sering mengenai seks. Itu ia lakukan dengan para wanita yang membesuknya. “Ia bahkan mendapat wanita lebih banyak saat di penjara dibanding saat ia di luar. Saya bahkan sering menunggunya dengan tidur dalam tempat parkir, ” ucapnya. `

Selain Holloway tersedia juga sahabat Tyson bernama Calvin. Saat itu terkait kasus adat yang menimpanya menyusul pemerkosaan terhadap Miss Black America, Desiree Washington tahun 1991.
 

Tyson mengungkapkan, saat mula-mula mengetahui hukuman yang akan diterimanya, ia sempat panik. Tyson memeriksa cara agar ia bisa lepas dari hukuman tersebut. Bahkan, tempat memutuskan untuk beralih ke menimba hitam dan sihir untuk membuktikan mendapatkan hukuman sesingkat mungkin. Kejadian itu diungkap sendiri oleh Tyson.

“Calvin, teman dekat saya dari Chicago, memberi cakap saya tentang beberapa wanita pencuri yang bisa merapalkan mantra supaya saya tidak masuk penjara, ” kata Tyson, dikutip The Sun.

“Saya disuruh buat menaruh lima ratus dolar di dalam toples, kemudian meletakkannya di tempat tidur selama tiga hari setelah itu membawa ke perempuan itu untuk dibacakan mantra, ” sambungnya.

Dan dengan ketiga bernama Rudy Gonzalez, pengawal pribadi Tyson. Dia sering kewalahan menjaganya saat sedang ingin mengenai. Bahkan dia membongkar terang-terangan bosnya gemar bermain dengan para wanita panggilan saat masih berjaya.  

“1300 itu tidak untuk satu malam atau perhelatan seks. Dia rutin mengencani orang-orang itu. Banyak dari mereka ialah wanita yang namanya Anda ingat, ” kata Rudy, dikutip fightstate.

Tapi Tyson saat ini sudah banyak berubah, tempat terlihat lebih kalem untuk urusan wanita. Tyson saat ini sedangkan bersiap diri untuk menjalani sabung bersejarah dalam hidupnya. Setelah 15 tahun pensiun, si Leher Beton bakal kembali naik ring buat melakoni laga amal.

Tyson bakal menghadapi Roy Jones Jr dalam pertarungan delapan ronde di Dignity Health Sports Park, California, Amerika Serikat, pada 12 September 2020.

 

Related Posts