Terungkap, Rahasia Pebulutangkis Thailand Kerap Tampil Ganas

VIVA   –  Pandemi Virus Corona atau COVID-19 berdampak pada  bulutangkis  dunia. Sederet turnamen dibatalkan memikirkan virus ini menyebar ke berbagai negara.

Selama periode pandemi, para pebulutangkis harus melaksanakan isolasi mandiri. Ada juga lantaran mereka yang menggelar latihan tunggal.

Terakhir digelar adalah BWF World Tour Super 1000 All England Open 2020 di Maret lalu. Sederet pebulutangkis top dunia menunjukkan performa mereka pada sana.

Sementara itu, Federasi Bulutangkis Negeri (BWF) mengumumkan bahwa Piala Thomas dan Uber 2020 resmi ditunda. Rencananya gelaran itu akan digelar pada 3-11 Oktober mendatang dalam Aarhus, Denmark.

Biar demikian, tak membuat para pebulutangkis dunia patah semangat dalam menjaga kebugaran. Begitu juga dalam mewujudkan aktivitas sehari-hari.

Saat ini, pemain ganda campuran Thailand, Sapsiree Taerattanachai mulai menguatkan diri. Situasi ini demi mencapai impian di karier bulutangkisnya ke depan.

“Jangan sudah kehilangan fokus dari apa yang ingin Anda capai, ” tulis Sapsiree di akun Instagramnya dikutip VIVA Bulutangkis, Kamis 24 September 2020.

Related Posts