Telinga Jagoan Wanita UFC Panas, Bersetuju Hajar YouTuber Sok Jago

VIVA   – Aksi YouTuber Jake Paul yang menantang dan menjatuhkan megabintang Ultimate Fighting Championship, Conor McGregor, ternyata memancing emosi dari seluruh praktisi mixed martial arts. Jagoan wanita UFC, Amanda Nunes, mengajukan diri naik ke oktagon demi menghadapi Jake.

Nunes mengajukan diri sebagai melayani Jake, sebagai respons dari celotehan Presiden UFC, Dana White. Dasar, White sebelumnya sempat berujar, kalau Jake mau naik oktagon, lawannya adalah Nunes.

“Saya sedang berpikir, untuk mempertemukan Jake dengan Amanda, ” kata White, dilansir Daily Mail. “Saya suka, ” tegas Nunes.

Jake sempat hati karena dilecehkan. Tapi, Nunes bereaksi dengan siap bertarung untuk membungkam Jake yang sombong.

White tentu tak mau buang-buang waktu mempertemukan Jake dengan McGregor. Baginya, sudah pasti Jake bahan jadi bubur kalau ketemu The Notorious di atas oktagon.

Photo:

  • Bloody Elbow

Di sisi lain, Jake tetap memancing pertarungan dengan McGregor dengan menyerang Dillon Danis. Selama tersebut, Danis memang jadi tangan kanan McGregor.

Aksi terparah Jake adalah saat melempari Danis dengan balon air. Kebetulan, era insiden terjadi, Danis sedang diwawancara oleh eks petarung UFC, Brendan Schaub. Emosi Schaub juga tahu meninggi karena kelakuan Jake.

Related Posts