Tegas, Lewis Hamilton Tepis Isu Pindah ke Ferrari

VIVA   –  Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, dengan tegas menepis rumor kepindahannya ke Ferrari pada masa depan. Pembalap asal Inggris itu mengaku sudah berada di tim impiannya.

Hamilton diketahui sudah berada di tahun terakhir dalam kontraknya bersama Mercedes. Namun, hingga kini pembicaraan mengenai kontrak baru masih belum menderita titik terang dan memunculkan rumor kepindahan ke Ferrari.

Sementara itu, tim berlambang pedati jingkrak juga tengah berusaha menegakkan Sebastian Vettel. Kedua pihak sedang terus bernegosiasi hingga saat tersebut.

Menyoal rumor tersebut, Hamilton buru-buru menganjurkan jawaban tegas. Dia menepis seluruh anggapan yang menyebutnya bakal tukar dari Mercedes.

“Pertama-tama, tak pernah ada mimpi buat pindah ke tim lain sebab saat ini saya bersama awak impian saya, ” ujar peraih enam gelar juara dunia F1 dikutip Crash.

Lihat Juga

“Kedua, tidak pernah ada yang menghalangi saya karena saya tak mencoba untuk pindah. Saya bersama orang-orang dengan berjuang sejak hari pertama. Ana ada di tim terbaik, ” jelasnya.

Kejuaraan F1 menjadi salah utama agenda olahraga yang terkena pengaruh pandemi virus corona COVID-19. Tenggat saat ini, belum ada kepala pun jadwal balap yang dilaksanakan sejak awal musim.

Wabah corona sudah membuat sembilan seri awal di musim 2020 tertunda. Bahkan ada yang dibatalkan.

Related Posts