Tega, Sebelum Berhubungan Seks Mike Tyson Pukuli 7 PSK karena Narkoba

VIVA   –  Petinju legendaris Amerika Serikat, Mike Tyson mengiakan pernah memukuli tujuh pekerja syahwat komersial (PSK) sebelum menggunakan jasanya.

Hal itu terjadi lantaran ia mengalami paranoia kelanjutan pengaruh narkoba yang ia konsumsi. Sudah bukan rahasia lagi kolong Tyson ketika muda merupakan penggemar seks dan narkoba.

Prestasi, nama besar, dan kekayaan berlimpah membuat Tyson mudah mendapatkan apa saja yang ia kehendaki. Tak terkecuali wanita panggilan.

Tyson menunjukkan sekitar tahun 2009 dia memanggil 7 PSK sekaligus ke lupa satu hotel untuk berkencan. Tetapi, pada saat yang bersamaan, Tyson menggunakan narkoba.

Tyson kemudian menjalani paranoia sampai-sampai tega menghajar tujuh orang PSK hingga babak belur. Dia merasa tujuh PSK tersebut berniat jahat padanya.

“Malam itu saya tidak ingin sendirian, saya memiliki tujuh wanita di kamar. Kami juga punya morfin, kokain, viagra, ganja dan lainnya. Dan kami berada di titik terendah beta karena saya paranoid dan saya pikir para wanita ini mencoba merampok dan menjebak saya, ” ungkap Tyson, dikutip Daily Star.

“Saya mulai memukuli mereka. Saya merasa berada pada tempat yang gelap. Namun ada tujuan, karena saya tidak ingin memberikan nyawa saya kepada itu, ” sambungnya.

Setelah sadar dari pengaruh narkoba, Tyson menyadari apa yang ia kerjakan pada tujuh PSK tersebut. Tempat menyesal dan bertekad untuk tak lagi menggunakan narkoba.

“Itu titik terendah saya, kami berada sendiri dan melakukannya secara berlebihan. Saya dikuasai setan & saya menendang mereka semua, ” ucap Tyson.

“Sekarang saya merasakan sangat beruntung bisa mencapai bintik saat ini. Tidak ada kokain lagi. Tidak ada sama sekadar. Saya sudah bersih, ” ujarnya.

Tyson saat tersebut sedang mempersiapkan diri menuju pertarungan bersejarah baginya pada 12 September 2020. Tyson bakal keluar dibanding masa pensiunnya untuk bertarung pada laga amal.

Setelah 15 tahun pensiun, Tyson bahan kembali menghibur pecinta tinju negeri dengan berduel melawan Roy Jones Jr dalam pertarunga delapan ronde.

Baca Juga:

Kompol Ronaldo Maradona dan 5 Titisan Legenda Sepakbola pada Indonesia
Nekat Benar, Deontay Wilder Kembali Pecundangi Mike Tyson
Mengerikan, Mike Tyson Sedia Tendang Bokong McGregor

Related Posts