Tanda Aneh Lain dalam Pernyataan Chintya Candranaya soal Kesaktiannya

VIVA   –  “Bilangnya beladiri. Lalu, gue minta tuh selang besi. Gue pukul, pengok bos. Ambil dah tuh besi dari depan, ditendang sama tempat. Bengkak tuh kaki, ” introduksi Deddy Corbuzier saat membongkar rahasia pesilat wanita yang mengaku sakti, Chintya Candranaya, di depan Theodorus Ginting, Suwardi, dan Mustadi Anetta, dalam podcast #CloseTheDoor di akun YouTubenya.

Pernyataan Deddy seakan membongkar rahasia dari aksi-aksi Chintya yang sedang hangat dibicarakan di dunia beladiri Indonesia. Terbuka mulai terbuka matanya, bahwa kesibukan Chintya hanya trik semata, mendekati sulap, setelah mendengar podcast Deddy.

Setelahnya, Chintya menanggapi pernyataan Deddy lewat akun YouTube miliknya. Dia malah menyebut, pemberitahuan Deddy ngawur.

Bersama sang manajer, Anjar Weni, Chintya melepaskan serangan pulih kepada Deddy.

Dengan paling disorot keduanya adalah perkara aksi Chintya membengkokkan pipa besi dalam sebuah acara di tumpuan televisi.

Acara tersebut, digelar pada 23 Februari 2018 silam. Kala itu, Chintya berlaku di hadapan kamera dengan me pipa besi sampai bengkok. &, faktanya saat diberi besi lain, Deddy menyebutkan tak bengkok, tapi malah kaki Chintya yang benjol.

“Panitia siapkan pipa ledeng yang lebih tebal. Saya sarung dengan Chintya yang mau menghajarnya, ” kata Anjar di akun YouTube Chintya.

“Ilmu Chintya belum sampai di pipa ledeng itu, ” timpal Chintya.

Namun, lucunya, pada Januari 2018, Chintya sudah memamerkan aksi menendang beton. Dan sesungguhnya beton lebih padat serta membengkil ketimbang besi.

Lagak Chintya masih terus diusut oleh gerakan #BeladiriBersatu. Sebab, Chintya sudah melecehkan segelintir kalangan setelah komentarnya yang menyebutkan mixed martial arts tak efektif dalam pertarungan jalanan.

Related Posts