Steve Fury Ikut Tantang Mike Tyson Naik Ring

VIVA   –  Rencana petinju legendaris, Mike Tyson ingin kembali naik ring langsung mendapat respon luar biasa. Salah satunya adalah John Fury.  

John Fury merupakan ayah dari petinju, Tyson Fury. John nengatakan, ia siap buat naik ring dan bertarung melawan Tyson.  

Sebelumnya, Tyson curhat kepada rapper Capital t. I melalui video live instagram dan menyebut akan kembali bertarung untuk laga yang berlangsung tiga atau empat ronde.

Namun kali terkait bukan laga profesional, melainkan laga kegiatan amal. Meski belum terang kapan waktunya dan siapa lawannya, namun Tyson menyebut sudah melakukan persiapan untuk laga tersebut.  

“Saya ingin bertarung melawan Mike Tyson, ” kata John dikutip dari mmanews.  

Lihat Juga

Menurut John, meski nantinya adalah laga dem amal ia tidak begitu mempermasalahkannya. John menambahkan, Tyson adalah seorang juara dan ia layak buat dicoba.  

“Ia kembali. Saya tahu Mike Tyson menyebut nama saya setiap lima menit. Saya di sini, Mark Fury tidak akan bersembunyi. Ya akan melawan Mike Tyson, saya tidak akan menolak. Saya siap mati dalam pertarungan, ” tambahnya.  

Sebelumnya, Danny Williams petinju yang pernah bertarung dengan Tyson 16 tahun silam juga menyatakan kesiapannya kembali ke ring. Ia juga ingin bertarung melawan Tyson.  

Willams adalah salah satu petinju yang berhasil mengalahkan Tyson pada atas ring.  

Related Posts