skandal-olahraga-ronaldo-tenggelam-dengan-3-psk-waria-1

VIVA   –  Legenda Timnas Brasil, Ronaldo Luís Nazario de Lima meninggalkan sepenggal kisah memalukan di antara kariernya yang fenomenal.

Ronaldo pernah tertangkap basah sedang berkencan bersama tiga waria. Hal tersebut terjadi pada 2008 silam zaman ia masih memperkuat AC Milan.

Ketika itu, Ronaldo pulang ke Brasil karena medium dalam masa pemulihan cedera dan harus absen selama enam kamar. Untuk mengisi hari-harinya, Ronaldo menuruti aktivitas bersenang-senang, hingga memuaskan angan-angan kelakian-lakiannya.

Singkat rencana, Ronaldo berhasil deal dengan tiga orang yang awalnya ia duga adalah seorang wanita yang benar cantik. Mereka pun bertemu di sebuah hotel di Rio de Janeiro, Brasil.

Sesampainya di sebuah kamar, Ronaldo tenyata menyadari ada yang aneh sejak tiga wanita yang dipanggilnya tersebut. Sial untuknya, Ronaldo seperti membeli kucing dalam karung. Tiga PSK itu nyatanya adalah seorang waria.

Kasus tak sampai di situ, para PSK waria itu memanfaatkan kemasyhuran Ronaldo. Mereka minta tebusan sejumlah 50 ribu Real atau kira-kira Rp137 juta agar tak membocorkan kisah mereka ke publik.  

Namun, Ronaldo menolaknya dan membawa kasus tersebut ke kantor polisi malam itu pula. Seorang polisi menyatakan bahwa itu mempercayai penjelasan Ronaldo, pasalnya para-para waria tersebut telah pulang pra pemeriksaan tuntas.

“Dia mengakui semuanya dan ingin senang-senang. Tapi dia tak melakukan pelanggaran apapun, hanya sekadar tindakan imoral, ” kata Polisi tersebut dilansir Yahoo Sport .

Sedangkan Ronaldo menyesal dan mengakui kesalahannya. Dalam jadwal Globo TV Ronaldo membantah klaim lengah satu PSK waria itu bahwa ia sudah melakukan hubungan syahwat.

“Saya melakukan objek yang sangat bodoh dalam kehidupan pribadi saya. Saya menyesal serta malu, ” ucap Ronaldo.

Kasus kencan dengan waria ini hampir menghancurkan kehidupan Ronaldo. Bahkan, dia hampir gagal menikah dengan tunangannya Maria Beatriz Antony karena harus menunda pernikahan kelanjutan insiden itu.

Untungnya, Beatriz masih mau menerima Ronaldo dan melanjutkan hingga ke jenjang pernikahan di 2009. Dari pernikahan tersebut, Ronaldo mendapatkan dua putri bernama Maria Sophia dan Maria Alice. Akan tetapi, pada akhirnya hubungan tersebut pun kandas juga.

Ronaldo adalah satu pesepakbola terbaik sepanjang masa. Dia dikenal secara aksi solo run, step over, dan finishing mematikan ke tiang lawan. Rata-rata gol Ronaldo pula di atas rata-rata penyerang dalam eranya.

Ronaldo berkarier pada 1993 hingga 2011. Di dalam periode itu, Ronaldo memperkuat sejumlah klub raksasa Eropa mulai lantaran PSV Eindhoven, Barcelona, Inter Milan, Real Madrid, dan AC Milan.

Ronaldo telah mencetak 296 gol di level perhimpunan dan 62 gol untuk Timnas Brasil. Ronaldo juga berhasil mengambil sejumlah gelar kompetisi bersama asosiasi.. Bukan cuma itu, dia membawa Brasil menjuarai Piala Dunia 1994 dan 2002.

Mau tahu skandal yang menyeret para atlet dunia selain Ronaldo?   Skandal Olahraga mau hadir setiap harinya. Simak tetap di VIVA. co. id.

Related Posts