Sejarah Keperkasaan Mike Tyson Bikin Supermodel Rela Jadi 'Mainan'

VIVA   –  Legenda tinju dunia status berat, Mike Tyson dikenal jadi pecandu seks. Pernah di kembali tahunnya ke-30 pada 1996 tempat menyewa 19 wanita untuk ditiduri.

Jauh sebelum tersebut, Tyson sempat masuk penjara sebab kasus pemerkosaan terhadap Miss Black America 1991 Desiree Washington.

Meski dikenal brutal dengan wanita, ternyata Tyson berbeda pada mata mantan model asal Amerika Serikat, Beverly Johnson.

Pada 2015 redup, atau tepatnya 10 tahun setelah Tyson mengumumkan pensiun, dia menjanjikan akan menjadi pemuas hasrat kalau Tyson kembali bertarung dan memimpin laga comeback -nya.

“Raihlah kemenangan dan hamba akan memberimu kepuasan, ” sebutan Johnson dikutip New York Post .

Aksi itu tidak yang pertama dilakukan wanita dengan kini berusia 67 tahun itu.   Sebelumnya, Johnson  rela menempuh perjalanan jauh selama 19 tanda untuk tiba di New York demi bisa bercinta dengan Tyson.

“Pertama kali ana bersama adalah hal yang menyenangkan, meski bukan di malam keadaan, tapi itu paling bergairah yang saya alami dengan seorang pria, ” ucapnya.

Johnson menjalin hubungan spesial tanpa ikatan dengan Tyson sejak masih muda. Ketika itu Tyson baru berumur 15 tahun dan dirinya berusia 20 tahun.

Johnson mengaku senang memiliki hubungan terselubung dengan juara dunia kelas mengandung termuda itu, Johnson menyebut hasratnya terpuaskan oleh Tyson meski memiliki usia yang jauh lebih bujang daripadanya.

“Mike masih muda & masih belajar bagaimana menyenangkan seorang wanita, tetapi saya sangat menikmatinya. Mike begitu penuh kegembiraan & semangat sehingga itu benar-benar menyenangkan, ” ungkapnya.

Tetapi sayangnya, meski kerap bercinta,   Tyson dan Johnson tak segera menikah. Hingga akhrinya, Johnsin menikah dengan Danny Sims pada 1979.

Di sisi asing, Johnson menjadi supermodel keturunan Afrika-Amerika pertama yang tampil sebagai bungkus majalah Vogue di tahun 1974.

Baca Selalu:

Ronaldo Mengerikan, Juventus Hancurkan Torino pada Derby della Mole

Nekat, Wilder Sumpal Mulut Lennox Lewis Sambil Merendahkan Mike Tyson

Lin Dan Penghancur Pebulutangkis RI yang Terkubur di Indonesia

Related Posts