Santai McGregor, Tunggu Saja Pemenang Khabib Vs Gaethje

VIVA   –  Presiden UFC, Dana White mengeluarkan pernyataan mengejutkan soal potensi lawan yang disiapkan untuk Conor McGregor. Yaitu pemenang antara Khabib & Gaethje.  

Biaya White tahu betul bagaimana melayani McGregor sebagai aset berharganya untuk meraup untung. McGregor belakangan selalu mencari perhatian untuk meminta lawan dari UFC.  

Usaha itu terbukti sukses,   White berusaha untuk mencarikan lawan yang sepadan. Menurut White, pemenang antara Khabib dan Gaethje dinilai cocok.  

Sebelumnya McGregor juga sudah terlibat tensi panas dengan kedua petarung ini. Tantangan dan giat sudah dilemparkan McGregor dan bukan tidak mungkin ini juga duel yang diharapkan Khabib dan Gaethje.

“Saya penasaran dan terkesan bila nantinya ada pertarungan antara Justin Gaethje dan Khabib, ” kata pendahuluan White, seperti dilansir essentiallysport.  

“Saya ingin melihat pertarungan ini. Aku penasaran dengan pertandingan itu serta tertarik dengan McGregor untuk bertemu si pemenang, ” lanjut dia.  

Gaethje merupakan sosok pesaing baru di posisi ringan UFC. Dia dijuluki sado hitam di kelas ini menyusul kemenangan mengejutkan dari Tony Ferguson. Saat itu, Gaethje menggantikan kedudukan Khabib yang memilih untuk mundur.  

Kemenangan tersebut sekaligus menjadi tiket untuk menghadapi sang jawara, Khabib Nurmagomedov. Kabarnya, mereka berdua akan berduel di September 2020 mendatang.  

Baca juga:  

Target Justin Gaethje: Lucuti Khabib dan Bikin Babak Belur McGregor

Menpora Dukung KOBI Bangkitkan MMA Lagi?

Jangan Takabur Tyson, Cari Lawan yang Seumuran Saja

Related Posts