Sakit, Penampakan Terbaru Marquez Setelah Proses

VIVA   –  Pembalap MotoGP asal Repsol Honda Marc Marquez telah menjalani operasi lengan pada Barcelona usai mengalami kecelakaan yang mengerikan dalam MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Minggu 19 Juli 2020.

Marquez menikmati kecelakaan yang parah ketika balapan tersisa tiga putaran lagi. Karenanya, dia mengalami cedera fraktur humerus atau patah tulang lengan kanan bagian atas.

Marquez menjalani operasi Selasa 21 Juli 2020 di Rumah Sakit Universitari Dexeus, Barcelona. Dokter Xavier Mir yang menangani Marquez menanam sekrup atau pelat ke lengan Marquez. “Operasi Marc Marquez di Barcelona yang ditangani Xavier Mir betul lancar, ” demikian klaim Sky Sports  Italia .

Kabar baiknya, perkiraan Dokter Xavier Mir yang menyebutkan ada jalan lengan mengalami kelumpuhan saraf menjadi salah. Dari proses operasi dengan dijalani, ternyata tidak ada masalah saraf radial yang dinyatakan sedang utuh.

Bahkan, Marquez berpeluang kembali tampil di MotoGP Ceko 2020 yang akan berlangsung 9 Agustus. Menurut laporan Skysport , dengan sekrup yang ditanamkan ke tangan Marquez akan mempercepat proses penyembuhnya.

Meski begitu, Marquez  diperkirakan tidak akan tampil di MotoGP Andaluisa yang akan digelar akhir pekan ini.  

Kecelakaan mengerikan yang dialami Marquez terjadi ketika balapan tersisa tiga putaran lagi. Saat itu, Marquez sedang berduel dengan Maverick Vinales demi memperebutkan posisi terdepan.

Masa melewati tikungan keempat, Marquez kematian kendali atas motornya. Praktis, motornya terbanting, tubuh The Baby Alien terbang dan terguling-guling ketika datang di area gravel.

Baca Juga:

Mengerikan, Penampakan Pelajaran Mike Tyson Bikin Geger
Pro Kontra 29 Pemain Timnas Indonesia Pilihan Shin Tae-yong
Ternyata, Mike Tyson Belajar dibanding Panglima Perang Napoleon

Related Posts