Rumpun Khabib Nurmagomedov Diserang Lagi, Katanya Kaum Ekstrimis

VIVA   –  Kenyamanan keluarga Khabib Nurmagomedov kembali diusik. Kali ini, legenda Ultimate Fighting Championship, Oleg Taktarov, dengan menyerang keluarga Khabib Nurmagomedov secara pernyataan menjurus ke Islamophobia.

Taktarov, yang jadi pendekar di UFC 6 pada 1995 silam, menyinggung keluarga Khabib Nurmagomedov dengan sindirannya. Tapi, parahnya Taktarov menyindir keluarga Khabib Nurmagomedov dalam sesi live di Instagram.

Maka dari itu, pastinya banyak orang yang menonton dan tahu pernyataan Taktarov.

Dalam pernyataannya, Taktarov membalas komentar dari ayah Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap, beberapa waktu morat-marit. Taktarov disebut bukan juara sejati UFC, sehingga tak bisa dihitung pahlawan olahraga Rusia.

“Saya bisa menceritakan sebuah sejarah. Juara pertama kali, Royce Gracie, lalu dia menang lagi. Ketiga, dimenangkan oleh Steve Jennum, sebab seseorang cedera. Lalu, yang edisi keempat Royce Gracie, kemudian & Severn. Ada tiga juara. Lalu, saya yang menang di edisi keenam. Ini sejarah, fakta. Bagaimana lagi bisa diubah? ” sebutan Taktarov dilansir Bloody Elbow.

Lihat Juga

“Kalau ada seorang penganut Wahabi dari distrik Tsumadinsky berkata sebaliknya, kenapa harus pusing. Jangan pungut pusing dengan mengulang pernyataan terus menerus, ” lanjutnya.

Jelas, sosok penganut Wahhabi dengan dimaksud Taktarov adalah Abdulmanap. Walaupun tak menyebut namanya secara tepat, Abdulmanap dan Khabib Nurmagomedov benar berdarah asli Tsumadinsky, sebuah wilayah di Dagestan.

Bukan cuma menyebut keluarga Khabib Nurmagomedov sebagai kaum ekstrimis Wahabi. Taktarov juga menyatakan keluarga The Eagles sebagai orang gunung yang takut dengan perang secara langsung.

“Ketika ada tentara pegari, mereka bersembunyi di gunung. Semua orang hilang entah ke mana, ” sindir Taktarov.

Bacaan menarik simak ini Pengeluaran HK

Related Posts