Rossi Kasih Bocoran soal Rencana Purna bakti saat Pandemi COVID-19

VIVA   – Valentino Rossi sudah memasuki penghujung karier di MotoGP. Musim 2021, Rossi tak lagi membela panji Monster Energy Yamaha.

Tersedia indikasi Rossi akan membela tim satelit. Namun, rencana itu belum tentu terealisasi karena bisa oleh karena itu Rossi langsung pensiun usai kontraknya berakhir dengan Yamaha.

Di tengah pandemi virus corona COVID-19, Rossi mengungkapkan rencana zaman depannya.

Ditundanya MotoGP akibat pandemi virus corona, diakui Rossi, sangat merugikannya. Sebab, MotoGP 2020 bisa oleh karena itu bahan evaluasi untuk merefleksikan diri terhadap kariernya.

“Masa depan saya? Setidaknya, saya harus turun di beberapa balapan buat memahami seberapa kompetitif tubuh tersebut untuk terus berkendara di lintasan. Lalu, saya akan mengambil keputusan soal musim 2021 mendatang, ” kata Rossi dikutip Sky Italia.

Lihat Juga

The Doctor, tak bisa dihindari, merupakan salah satu pembalap paling berprestasi pada MotoGP. Bisa dibilang pula, Rossi salah satu pembalap paling tangkas di MotoGP karena telah menginspirasi beberapa joki muda dengan teknik-teknik ekstrem dan efektifnya.

Status legenda mulia disematkan kepada Rossi. Namun, dia menolak menyandang status tersebut.

“Saya tak setuju kalau dibilang olahragawan terhebat sepanjang memori. Mari katakan, salah satu yang terbaik saja, ” jelas Rossi.

Info menarik lainnya Keluaran HK

Related Posts