Risiko Gila Mike Tyson Bisa Bagi Hati Khabib Remuk

VIVA   –  Legenda tinju dunia, Mike Tyson akhir pekan lalu mengakhiri pertarungan dengan tajuk amal menghadapi Roy Jones Jr. Duel yang berakhir tanpa pemenang itu ternyata bisa membuat mantan bintang pegulat MMA, khabib-nurmagomedov”> Khabib Nurmagomedov mewek, begini penjelasannya.

Langgar Tyson dan Roy Jones digelar pada Sabtu 28 November 2020 di Staples Center, Los Angeles Amerika Serikat menyita perhatian dunia. Wajar saja, ini adalah laga comeback yang dinanti jutaan perangkat mata, penggemar Tyson khususnya ingin mengobati kerinduan melihat pukulan maut Iron Mike.  

Dan tahukah Anda berapa pendapatan yang didapat oleh kedua petarung? Dilansir International Business Times, Tyson menerima bayaran sebesar 10 juta dollar AS atau setara dengan Rp142 miliar.  

Sedangkan Jones sebesar 3 juta dollar AS atau sebanding dengan Rp43 miliar.   Kompensasi Tyson tentu bisa  membuat Khabib bersedih hati.  

Sebab upah Tyson jauh lebih besar dari Khabib di dunia MMA. Sebagai contoh dipertarungan teranyarnya ketika menghadapi Justin Gaethje dalam UFC 254 pada 25 Oktober 2020 lalu.

Di duel tersebut Khabib mendapat bayaran 6 juta dolar AS atau setara dengan Rp88 miliar. Dan bayaran tersebut ialah rekor baru di UFC.  

Dia melampaui setoran tertinggi yang sebelumnya dipegang oleh Conor McGregor yang saat itu kalah dari Khabib di UFC 229 pada Oktober 2018.  

Di duel dengan dimenangkan oleh Khabib, petarung asal Irlandia itu mendulang 3 juta AS atau setara dengan Rp44 miliar..

Related Posts