Rahasia Cuitan McGregor, Benarkah Tantangan Bertumbukan Lawan Pacquiao?

VIVA   –  Conor McGregor baru-baru ini hidup ke publik lewat cuitan misterius yang dilontarkan lewat akun twitternya, @TheNotoriousMMA. Ada dua cuitan dengan mengundang pertanyaan dari publik sebab munculnya hampir bersamaan dengan tantangan-tantangan untuk McGregor.

Dimulai dari cuitan terakhir pada 30 Juli 2020 lalu. “I accept! ” begitu cuitannya, yang menyembul setelah adanya tantangan dari petarung Ultimate Fighting Championship, Khamzat Chimaev.

Tentunya, cuitan tersebut membuat publik berharap, McGregor hendak kembali bertarung di atas oktagon UFC untuk berduel melawan Chimaev.

Kendati, Presiden UFC, Dana White, menguatkan harapan pendukung. White secara langsung menyatakan cuitan McGregor memang dialamatkan untuk Chimaev.

“Ya, untuk Khamzat. Dia sempat mengunggah, ‘Saya mau Nate Diaz, Jorge Masvidal, atau McGregor. Lalu, McGregor jawab seperti itu. Pastinya menuju ke sana, ” kata White dilansir Bloody Elbow.
Baca juga: Komentar Menohok Anthony Joshua Remehkan Petinju Era Mike Tyson

Tetapi, White langsung membunuh harapan fans untuk menyaksikan duel McGregor versus Chimaev. Partai ulangan antara Khabib Nurmagomedov kontra McGregor, disebut White, lebih masuk akal.

Dari segi usaha duel ini memang sangat menjanjikan. Dan, bukan White kalau tidak bicara soal bisnis.

“Conor masih purna bakti sekarang, lihat saja ke mana arah permainan ini. Anda tahu, dia sangat ingin berduel melayani Khabib. Tapi, Khabib akan bertarung 24 Oktober 2020. Jadi lihat saja nanti, ” ujar White.

Cuitan McGregor sehari setelahnya, sebenarnya menjadi sebuah petunjuk, bukan dialamatkan kepada Chimaev. Malah, cuitan itu menjelaskan kepada sapa tantangan dilayangkan.

Merupakan Manny Pacquiao, petinju asal Filipina, yang kemungkinan besar dimaksud oleh McGregor. Memang, sempat ada spekulasi The Notorious akan tarung tinju melawan Pacquiao.

Makin berpengaruh, setelah Pacquiao mengucapkan selamat ulang tahun kepada McGregor tapi dibalas dengan tantangan. Kini, cuitan McGregor membuat segalanya menjadi liar.

“Tinatanggap ko, ” etiket Tagalog Filipina yang berarti, “Saya terima. ”

“Menyinggung soal cuitan ‘Saya terima’ & sudah bicara dengan @TheNotoriousMMA, ternyata bukan ditujukan kepada Khamzat Chimaev. Dia menolak untuk mengelaborasikan apa maksud dari cuitan tersebut, ” tulis wartawa MMA ternama dunia, Ariel Helwani, di akunnya.

Related Posts