Pukulan Maut Fantastis Jagoan UFC, Serupa Tiduran Bikin KO Lawan

VIVA   – Jurus keren muncul dalam Ultimate Fighting Championship 256, Sabtu 12 Desember 2020 atau Minggu dini hari WIB. Petarung kelas menengah UFC, Kevin Holland, melancarkan pukulan akhir hidup tak biasa yang bikin lawannya, Jacare Souza, terkapar.

Holland tampil agresif dalam laga tersebut. Dia sudah menekan Souza sejak bel pertandingan dibunyikan.

Tertekan, Souza mencoba menggulung Holland dan berusaha mengontrol pertarungan lewat posisi full mount. Tetapi, Holland tak mau begitu selalu dikontrol oleh Souza dan memberikan perlawanan keras.

Sambil tiduran, Holland menjatuhkan rentetan pukulan ke wajah Souza. Boom! Satu pukulan keras tepat mendarat ke rahang Souza.

Kesadaran petarung Brasil itu hilang, Holland masih menyambutnya dengan pukulan lain sambil tiduran.

Tahu lawannya mulai oleng, Holland mulai berdiri dan menggugurkan kombinasi serangan yang membuat wasit Mark Smith menghentikan laga pada ronde pertama menit satu denyut 45.

Holland kini menjadi petarung kedua UFC yang berhasil menghajar KO lawannya dari posisi tertidur. Sebelumnya, ada Niko Price yang mampu menghajar KO Randy Brown, saat hampir dikunci dari posisi tertidur di UFC Fight Night 133: Dos Santos vs Ivanov, 15 Juli 2018 silam.

Related Posts