Pertanyaan Menyedihkan Khabib Setiap Menjenguk Ayahnya

VIVA   –  Juara UFC kelas ringan Khabib Nurmagomedov mendongengkan kisah menyedihkan setiap kali tempat menjenguk ayahnya yang dirawat dalam rumah sakit.  

Ayah Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov, dirawat di rumah sakit militer di Moskow setelah mengalami stroke sebagai komplikasi dari infeksi COVID-19 semenjak 14 Mei 2020. Bahkan, Abdulmanap sempat mengalami koma setelah melakukan operasi jantung

Khabib mengungkapkan kondisi terkini ayahnya. Dia menyebut Abdulmanap sudah sembuh daripada COVID-19. Namun, ayahnya masih tidur lemas di tempat tidur & mengkhawatirkan.  

“Kondisinya masih mengkhawatirkan, dia masih dalam perawatan intensif. Virus Corona itu sudah tidak ada lagi, tapi efeknya mempengaruhi ginjal dan hatinya, ” kata Khabib kepada RT. com .

Baca Juga:   Ramai, Latihan Mengerikan Mike Tyson Bikin Jon Jones Terpana

Khabib menceritakan kebiasaanya setiap kali menjenguk ayahnya. Sejenis pertanyaan yang setiap hari dia ungkapkan kepada ayahnya.  

“Setiap hari mereka melupakan saya masuk. Saya menghabiskan setengah jam di sana, saya memiliki tangannya, ” ucap Khabib.

“Ketika saya bertanya: ‘Ayah, apakah kamu mengenali saya? ‘ Dia memberi isyarat dan memberi tahu saya, ” sambung petarung 31 tahun tersebut.

Khabib hanya bisa pasrah tentang kondisi ayahnya kepada Tuhan Si Maha Pencipta. Sebagai usahanya, khabib meminta dokter-dokter terbaik di dunia untuk menangani ayahnya.

“Saya tidak khawatir tentang kondisi ayah hamba karena di sini ada kira-kira dokter terbaik di dunia. aku berterima kasih banyak kepada itu, ” ujarnya.

“Perlu banyak waktu karena konsekuensinya benar sulit, dan masa rehabilitasi akan lama serta sulit, ” tuturnya.

Di sisi lain, Khabib saat ini sedang menyambut pertarungan melawan Justin Gaethje. UFC sejauh ini belum mengumumkan dengan resmi duel tersebut akan diadakan. Namun, kemungkinan besar pertarungan Khabib kontra Gaethje bakal digelar September mendatang.

Baca Serupa:

Kezaliman Mike Tyson Seret Perhatian Dua Legenda Timnas, Siapa Mereka?

Gagal Boyong Werner, Liverpool Malah Dilamar Membawa Bayern Munich

Kemenpora Bakal Menghadap Himpunan Tugas, Liga 1 Segera Dimulai?

Related Posts