Pengesahan Floyd Mayweather Bikin Conor McGregor Jadi Bodoh

VIVA   – Floyd Mayweather membuat pengakuan dengan mengejutkan. Saat menghadapi Conor McGregor, dia mengklaim bisa saja menang cepat.

2017 suram, Mayweather berduel melawan McGregor pada Las Vegas. Dalam pertarungan itu, McGregor dihantam KO oleh Mayweather pada ronde 10.

Menurut pria 43 tahun tersebut, The Notorious sebenarnya bisa saja dihantam KO olehnya di ronde-ronde awal. Hanya saja, Mayweather mau membuat McGregor terlihat bodoh & membuat para penonton terhibur.

“Anda harus memberikan pertunjukkan kepada orang-orang. Siap, saya melakukannya, ” kata Mayweather dikutip Drink Champs.

Photo:

  • Twitter/@TheNotoriousMMA

“Jika mau bertarung total dan mengalahkannya, bisa saja saya lakukan pula. Saya punya rencana macam itu, tapi mungkin oleh sebab itu masalah lain, ” lanjutnya.

Alasan lainnya, Mayweather mau meningkatkan daya jual pertarungan. Dengan bertarung sampai ronde-ronde terakhir, membuat laga terlihat hebat, maka ada peluang untuk menyelenggarakan rematch.

Maka dari itu, kalau saja menang cepat, cerita usai laga tak hendak seru bagi Mayweather dan persaingan dengan McGregor bisa menguap semusim.

“Sebenarnya saya benar-benar saat itu. Tapi, lebih cantik bersenang-senang terlebih dulu demi para penonton, ” jelas Mayweather.

Related Posts