Pendekar Wanita Ngaku Sakti Respons Tudingan Palsu Deddy Corbuzier

VIVA   –  Pesilat wanita yang ngaku sakti, Chintya Candranaya merespons tuduhan host sekaligus ilusionis kenamaan Nusantara, Deddy Corbuzier.

Deddy menjadi salah satu orang yang tak percaya dengan klaim ajaib dari Chintya. Dalam acara #CloseTheDoor di podcast akun YouTube miliknya, Deddy mengaku pernah bersua secara Chintya di acara salah utama televisi.

Deddy menuturkan, Chintya memamerkan kemampuannya membengkokkan sebuah batang besi dengan tendangannya. “Bilangnya beladiri. Lalu, gue minta tuh selang besi. Gue pukul, pengok bos, ” kata Deddy pada depan Suwardi, Theodorus Ginting, & Mustadi Anetta.

Kemudian, Deddy meminta kru mengambil besi yang lain di depan. Chintya kembali melakukan aksinya, menendang tukul yang baru saja diambil. “Ambil dah tuh besi, ditendang sama dia. Bengkak tuh kaki, ” ujar Deddy.

Terkait tudingan Deddy, Chintya melalui manajernya Anjar Weni buka suara. Dia menyebut saat itu, perlengkapan yang disediakan panitia tidak sesuai secara yang sudah disepakati.  

“Jadi barang-barang untuk tampil disediakan panitia. Cerai-berai sampai di sana, apa yang disiapkan panitia salah. Pipa besi yang disiapkan itu tipis seluruhnya dan yang satu tebalnya minta ampun. Waktu itu sempat mau beli yang sesuai ketentuan prima, cuma waktu itu sudah jam 6 sore. jadi toko tukul sudah tutup. Kan dapetnya pada tukang besi bukan buat sendiri, ” kata Anjar kepada VIVA.

“Jadi sampai di panggung memang kelihatannya mudah banget walaupun pakai tulang kering. Nah, dicobalah setara mas DC itu dia bisa. Lalu Chintya coba yang membengkil dan tebal itu. Chintya jantan nendang itu pakai tulang keringnya langsung walaupun yang pipa tebal itu mas DC tidak memeriksa, ” ucapnya.

Ya, Chintya saat ini sedang menjadi sorotan seelah aksi-aksi ekstrem dan klaim saktinya di media baik. Salah satunya adalah  gerakan #BeladiriBersatu  yang digawangi  Suwardi, Theodorus Ginting, dan Mustadi

Sebab, Chintya  dianggap sudah melecehkan segelintir kalangan setelah komentarnya yang menuturkan mixed martial arts tak efektif dalam pertarungan jalanan.

Baca Juga:

Mengenaskan, Pukulan Mengerikan Mike Tyson Pecundangi Holyfield
Pengakuan Pesilat Chintya Masa Digeruduk Juara Dunia, Siapa Bongak? Curhat Chintya Candranaya Dituduh Hina MMA, Bawa-bawa Tony Ferguson

Related Posts