Penampakan Tubuh Monster Terbaru Tyson Vs Jones, Mana Paling Seram?

VIVA   –  Dua legenda tinju-dunia”> tinju dunia, Mike Tyson dan Roy Jones Jr akan saling baku tinju dalam laga eksibisi dengan perkara amal pada Minggu siang WIB 29 November 2020. Jelang beradu tersebut, Tyson dan Jones silih pamer kekuatan.  

Tyson sendiri diketahui sudah menyiapkan  duel comebacknya selama beberapa bulan lalu. Latihannya tidak sembarangan, tempat menyiksa tubuh hingga ke bercak terberat.  

Hasilnya kini terlihat, tubuhnya sudah kembali ke bentuk terbaik. Pukulan-pukulan kasar sudah tampak melalui video dengan diunggahnya di akun media sosial instagram pribadi.  

Bak tak termakan usia, Iron Mike beberapa kala pamer tubuh kekarnya. Berikut potret Tyson dengan tubuh monsternya. “Kalau mau lari, saya pasti mengarah kepadanya. Saya siap melepaskan berbagai pukulan, apa pun itu menetapkan menjatuhkan Roy, ” tegas Tyson dilansir Daily Mirror.

Saat Tyson berkesempatan melawan hiu

Tyson sedang membaca majalah yang berisi artikel tentang dirinya

Tyson sudah jadi bertarung

Jones tidak kalah sangar, tempat tampak begitu siap melakoni sabung comeback melawan Tyson. Keseriusannya tampak dari bentuk tubuh terbarunya. Berikut potretnya:

Roy Jones dengan tatapan mautnya

Roy Jones siap bertarung

Untuk diketahui, duel ini hendak berlangsung di Staples Center, Longgar Anfgeles, California pada Minggu 29 November 2020 pukul 13. 00 WIB. Nantinya Tyson dan Jones akan saling hajar selama 8 ronde, di mana setiap ronde diberi waktu 2 menit.

Related Posts