Pasal COVID-19, McGregor Punya Peluang Siap Presiden Irlandia

VIVA   –  Wabah virus corona COVID-19 nampaknya menjadi kebahagiaan bagi petarung UFC, Conor McGregor. Dia memiliki peluang untuk menjadi Presiden di negara asalnya, Irlandia.

Ya, nama McGregor muncul di rumah taruhan BiyleSports menyusul aksi masif sosialnya pada menangani pandemi virus corona COVID-19. Aksi nyatanya terlihat dengan menyumbangkan sekitar Rp16 miliar untuk membeli APD dan disumbangkan ke sebanyak rumah sakit di Irlandia.  

Selain itu tempat berani mendesak pemerintah untuk menyelenggarakan lockdown dan menutup semua bandara hingga pelabuhan hingga wabah sudah. McGregor juga membangun tempat susunan bagi para tunawisma di Dublin.  

Aksi sosialnya itu kemudian mengundang perhatian rumah judi. Awalnya tanda McGregor memiliki peluang sebesar 500/1 namun kini meningkat drastis menjelma 100/1.  

Ahli bicara Boylesports, Leon Blance membicarakan jika peluang tersebut meningkat sebab McGregor sudah menunjukkan sisi dermawannya.  

“McGregor menunjukkan kepada kita tentang sisi baiknya menolong keluarga tunawisma dan pekerja di garus depan untuk memerangi corona COVID-19, ” kata Blance, seperti dilansir Irish Mirror.  

Lihat Juga

“Bintang UFC ini memiliki peluang 100/1 lantaran sebelumnya 500/1. McGregor menjadi selebriti yang menarik perhatian untuk menjelma calon penghuni kediaman resmi Pemimpin Irlandia, ” lanjut dia.  
 

Baca juga:  

Mike Tyson Menangis Ketakutan Sebelum Tanding, Siapa Lawannya?

Khabib Ketahuan Pernah Kagumi Kualitas McGregor?

Tyson Bocorkan Cara Tahan Pukulan Mautnya?

Related Posts