one-pride-mma-fn-45-sajikan-4-partai-sengit-perebutan-gelar-1

VIVA   –  Tinggal sebentar sedang menuju akhir pekan. Para pemirsa setia tvOne khususnya pecinta One Pride Mixed Martial Arts (MMA) hendak kembali menyaksikan duel tajam pada perhelatan One Pride MMA Fight Night (FN) 45. Tak hanya membawa sosok fighter gahar serta sangar, tapi pada FN 45 nanti juga akan ada fighter debut yang pindah kelas.

Partai pertama, yakni kelas Welterweight ada Teuku Randa yang akan menghadapi Keyakinan Lesmana. Seperti yang diketahui, pada malam pertarungan sebelumnya Teuku Randa telah menelan kekalahan 3 kali berturut turut oleh Agung Maulana, Windri Patilima, dan Sarif Saepudin. Kini ia dihadapkan dengan fighter debut dengan baru saja pindah kelas dari eksibisi silat manasuka ke kelas Welter.

Sementara itu, si penantang Iman Lesmana yang sebelumnya masih bertanding jadi pesilat, kini memulai debutnya di MMA pada status Welterweight. Iman Lesmana yang dijuluki sebagai Si Sado Hitam, sukses menundukkan Antonius Muyak di partai eksibisi silat yang disiarkan tvOne pada FN 43 berarakan.  

Related Posts