one-pride-mma-fn-45-sajikan-2-duel-panas-perebutan-gelar-1

VIVA   –  One Pride MMA Fight Night (FN) 45 akan tersaji pada Sabtu malam WIB 10 April 2021. Total ada empat    pertarungan seru memanjakan para pecinta MMA, dua diantaranya bertema perebutan menyelenggarakan. Penasaran siapa saja yang bakal unjuk kekuatan, beserta penjelasannya.

One Pride MMA FN 45 tayang di tvOne di dalam pukul 22. 00 WIB dan tentunya selalu menerapkan protokol kesehatan COVID-19 dengan ketat. Dua partai istimewa One Pride FN 45, yaitu Adi Rominto bertandang dengan Jeremia di posisi Flyweight dan Saepudin bertemu Andrian di kelas Featherweight.

Jeremia Siregar tak mau mengulangi rencana kelam usai gagal menawan sabuk juara dari Suwardi di tahun 2019 semrawut. Kala itu dia rontok tap out di ronde kedua lewat teknik arm lock atau kuncian menonjol.

Kini dia tidak bersetuju mengulangi catatan kelam buat kali kedua. Uniknya, Unggul Rominto yang dikenal secara sebutan Popay merupakan idola Jeremia, pernah Jeremia meminta berfoto setelah Adi menghadapi Abdul Aziz dan berceloteh dia suka dengan cara pertarungannya. Kini keduanya bakal saling baku hantam untuk sebuah sabuk kebanggaan.  

Related Posts