Ngerinya Mike Tyson Jadi Malaikat Mautnya Jurnalis Olahraga

VIVA   –  Di zaman jayanya petinju legendaris dunia, Mike Tyson dikenal sebagai sosok menyeramkan ketika menunjukkan aksi di gelang-gelang tinju. Lawan yang dihadapinya tidak jarang mendapat cedera serius sebab pukulan super Iron Mike.  

Ternyata sosok angker Tyson juga terbawa sampai ke luar ring. Salah satu korbannya adalah penyiar olahraga bernama Jim Gray. Saat masih aktif jadi penyiar di Amerika Serikat, tempat berkesempatan mewawancarai Tyson.  

Baca juga:   Biadab, Ketika Fadli Zon Bergaya Petinju Profesional Ala Mike Tyson

Tapi piawai berharga itu berujung pahit menyusul ancaman pembunuhan dari Si Leher Beton. Hal itu diungkapkan oleh Gray baru-baru ini ketika menjadi bintang tamu dalam podcast Hotboxing dengan tema With Mike Tyson.  

“Kejadian itu menggelikan, dia awalnya selalu meluhurkan saya dan pekerjaan saya. Tyson tidak pernah marah kepada kami, namun suatu waktu dia mengancam untuk membunuh, ” kata Gray, seperti dilansir sportcasting.

“Mike Tyson berkata kepada beta, ‘Saya akan membunuh Anda & juga membunuh Don King’. Beta tahu mungkin dia sedang bergelora kepada Don King karena kala lalunya, ” lanjut dia.  

Buat diketahui, Gray merupakan reporter sekali lalu produser ternama di Amerika Serikat. Dia pernah mewawancarai banyak tokoh penting, seperti politisi hingga olahragawan terkenal.  

Bertambah lanjut, Tyson sendiri sedang di persiapan untuk melakukan laga comeback dengan tajuk amal. Dia mau berduel dengan Jon Jones Jr pada 28 November 2020 mendatang.  
 

Related Posts