NBA Tunda Laga Playoff

VIVA   –  NBA akhirnya memutuskan untuk menunda pertandingan playoff. NBA berharap akan melajutkan lagi pertandingan pada, Jumat, 28 Agustus atau Sabtu, 29 Agustus waktu setempat.  

Alasan NBA menunda playoff merupakan, karena adanya boikot dari para-para pemain. Mereka melakukan protes setelah seroang kulit hitam bernama Jacob Blake ditembak oleh polisi sebesar tujuh kali.  

Sebelumnya pada, Rabu, 26 Agustus waktu setempat para pemain sejak Milwaukee Bucks memutuskan untuk memboikot game kelima. Bucks melawan Orlando Magic pada playoff.  

Langkah tersebut kemudian diikuti oleh LA Lakers, Houston Rockets, Oklahoma City Thunder dan Portland Trail Blazers.  

Sedangkan laga, Kamis, 27 Agustus waktu setempat ada pertandingan Utah Jazz vs Denver Nuggets, LA Clippers lawan Dallas Maverick. Sedangkan Boston Celtic bersemuka Toronto Raptors di game mula-mula semifinal Wilayah Timur.  

“Pertandingan playoff NBA hari ini tidak akan dimainkan sesuai jadwal. Kami meminta untuk bisa melanjutkan pertandingan di, Jumat atau Sabtu. Akan ada pertemuan konferensi dengan video dengan dijadwalkan sore hari dengan pemain NBA dan wakil dari persatuan. Selain itu ada dari afiliasi pemain basket nasional dan pejabat liga juga ketua komite ikatan buruh, Michael Jordan, ” sebutan Wakil Presiden Eksekitif NBA, Mike Bass.  

Tatkala itu, hasil pertemuan pada keadaan Rabu malam waktu setempat, para-para pemain NBA tetap berkomitmen untuk melanjutkan pertandingan. Tapi di bagian lain ada juga pemain dengan memilih untuk tidak melanjutkan musim ini.  

LA Clippers dan LA Lakers merupakan dua tim yang menginginkan persaingan NBA untuk dihentikan.  

“Kita menuntut perubahan. Menggelikan, ” tulis bintang LA Lakers, LeBron James di akun Twitternya.

Baca selalu:

5 Jersey Terburuk, Ada Barcelona dan Manchester United

Cerita Harry Maguire Ketakutan Saat Ditahan pada Yunani

Presiden Barcelona Siap Mundur demi Lionel Messi

Related Posts