Nasib Tragis Si Cantik Aya Ohori Sebelum Mundur dari Denmark Peduli 2020

VIVA   –  Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) terus mengupayakan agar persaingan bulutangkis bisa kembali bergulir dalam tengah pandemi COVID-19 yang telah menghantam dunia sejak awal tahun 2020.  

Kompetisi terakhir yang berlangsung di tahun 2020 adalah All England di dalam Maret lalu. Sederet pebulutangkis top dunia menunjukkan aksi mereka di sana.

Baca selalu:   Fakta Menarik Mundurnya Sendiri Putri Sadis Jepang di Denmark Open

BWF telah merencanakan sejumlah kompetisi namun terpaksa batal dilangsungkan kaya Piala Thomas dan Uber 2020 di Aarhus, Denmark. Namun, Denmark Open 2020 di Odense, langgeng akan berjalan sesuai jadwal dalam 13-18 Oktober 2020 mendatang.

Kini, BWF menyampaikan secara resmi ada beberapa pemain Jepang yang menyatakan mengundurkan diri sejak Denmark Open 2020. Salah utama nama yang disebut adalah pebulutangkis cantik Aya Ohori.

Berbicara Ohori, tunggal putri Jepang itu mengalami nasib tragis pra COVID-19 menggila. Ia hancur dalam BWF World Tour Super 1000 All England Open 2020 Maret lalu.

Babak pertama, perjuangannya berjalan bersih. Ohori melibas tunggal putri Korea Selatan Kim Ga Eun. Era itu, ia menang lewat rubbergame.

Selanjutnya, petaka menimpa Ohori di babak 16 gede. Ia keok di tangan sendiri putri Thailand Ratchanok Intanon dua game langsung.

Mengucapkan juga:   BWF: Raja Bulutangkis Dunia Mundur dari Denmark Peduli 2020

Related Posts