mpl-indonesia-tunjuk-baim-wong-sebagai-brand-ambassador-1

VIVA   –  Mobile Premier League (MPL), platform eSport terbesar di Asia Tenggara, ini resmi mengumumkan Baim Wong sebagai Brand Ambassador MPL Indonesia, Kamis 5 Agustus 2021.

Kolaborasi dengan Baim Wong merupakan bagian dari pengejawantahan komitmen jangka panjang buat memperkenalkan MPL ke bertambah banyak masyarakat Indonesia sekaligus mendukung pertumbuhan mobile eSport di tanah air.  

Layla Safira Andarmawanty, Head of Brand Marketing Mobile Premier League Indonesia, mengatakan, pemilihan Baim Wong sebagai Brand Ambassador tentu bukan tanpa keterangan.  

Sebagai figur jemaah, Baim sangat populer pada seluruh lapisan masyarakat Nusantara dari beragam latar belakang, serta memiliki minat mulia terhadap mobile eSport yang mengedepankan sportifitas dan kepandaian dalam bertanding.  

Layla menyebut, MPL Indonesia dan Baim juga memiliki visi yang pas dalam hal mempopulerkan mobile eSport di Indonesia.
 
“Kedepannya, tumpuan kami dapat memperluas dasar penggemar platform MPL dengan hingga kini telah diunduh lima juta pengguna serta dapat mendorong tumbuhnya ekosistem industri mobile eSport di Indonesia, ” kata Layla.

Related Posts