Monster Tinju Dunia Edgar Berlanga, 16 Kali Menang KO di Ronde 1

VIVA   – Menonjol monster tinju baru bernama Edgar Berlanga. Disebut sebagai monster, karena Berlanga punya catatan mengerikan di pertarungan profesionalnya.

Telah 16 kali, Berlanga menang KO atas lawan-lawannya. Biasa memang, tapi lihat lagi statistik kemenangannya, jelas Anda dibuat ngeri.

Berlanga selalu menang di ronde pertama dengan pukulan mautnya. Final, Berlanga mampu menang atas Ulises Sierra saat ronde pertama tertinggal 20 detik lagi.

Pukulan tangan kanannya begit mematikan. Dan, petinju bagian menengah super tersebut mengaku tidak ada yang spesial dari gaya maut di tinju kanannya.

“Biasa saja, sederhana. Cuma butuh kerja keras, tak ada lainnya. Anda hanya harus disiplin, berdedikasi, dan tak menyerah, ” sebutan Berlanga dilansir The Sun.

“Saya punya kekuatan, tapi tak tahu dengan jalan apa menggunakannya. Lalu, berguna saat bertumbukan di level amatir, ” lanjutnya.

Berlanga menyatakan kemampuan tarungnya lahir secara alami. Tak ada latihan khusus yang dilakoninya saat melesat seperti sekarang.

Pun, ketika mulai kian banyak pengalaman, Berlanga berlatih untuk mengendalikan nafsunya bertarung.

“Makin dewasa, saya harus berbeda. Sekarang, saya sudah jadi monster, pembunuh, dari amatir ke terlatih. Jadi, harus mengubah pemikiran situ baik, ” terang pria 23 tahun tersebut.

Related Posts