Menyambut Duel Tyson Vs Tyson di Atas Ring Tinju

VIVA   – Partai antara Tyson melayani Tyson bisa saja tersaji pada atas ring tinju. Baru-baru tersebut, petinju asal Inggris, Tyson Fury, mengaku mendapatkan tawaran bertarung melayani sang legenda, Mike Tyson.

Calon lawan Tyson di misi comeback memang belum jelas. Dengan kehadiran Fury, kini makin banyak calon lawan Tyson.

Fury mengaku mendapatkan telepon dari seorang agen, menawarkannya kesempaan bertarung melawan Tyson. Reaksi Gypsy King, pastinya sudah bisa ditebak.

“Saya langsung tertegun dan berkata, ‘Apa? Ini gila kawan. ‘ Ya, benar saya mendapat telepon dengan menawarkan kesempatan duel melawan Tyson, ” ujar Fury dilansir BT Sport.

Namun, Fury tak mau begitu saja menyambut tawaran langka bertarung melawan Tyson. Dia sadar akan satu kejadian, warisan.

Duel melawan Evander Holyfield, menurut Fury, masih lebih masuk akal untuk Tyson. Sebab, keduanya merupakan legenda & punya sejarah persaingan panjang untuk bisa diakhiri.

“Siapa saya, apakah berkapasitas untuk cakap? Tyson dan Holyfield sudah berciuman dua kali. Mereka sekarang sudah tua. Jika mereka fit untuk bertarung, secara medis, biarkan sekadar. Berikan kesempatan kepada mereka buat melakukan apa yang diinginkan, ” kata Fury.

Sosok The Iron Mike, diakui Fury, begitu dikaguminya. Sebab, Fury memandang, Tyson bukan hanya petarung di atas ring, namun dalam kehidupan pula.

Kisah perjalanan Tyson yang sempat terpuruk akibat narkoba dan kasus perkosaan, memproduksi Fury makin kagum dengannya.

“Tak ada yang wajar untuk seorang Mike Tyson. Kesehatan mental? Itulah yang membuatnya menjadi legenda. Karena dia sakit, serta benar-benar nyata. Orang-orang mau tempat menjadi normal, tapi tak resmi bagi Mike Tyson. Sempat berantakan, kini bangkit. Tak mungkin Mike Tyson bisa seperti sekarang, kalau tak mengalami hal-hal sulit dalam masa lalu, ” terang Fury.

Related Posts