menanti-duel-maut-impian-khabib-nurmagomedov-vs-gsp-1

VIVA   – Kejutan bisa saja terjadi di atas oktagon Ultimate Fighting Championship. Bukan cuma Khabib Nurmagomedov yang comeback, tapi ada potensi pula Georges St-Pierre.

Khabib memang diisukan bakal kembali berlanggaran, meski sudah menyatakan pensiun. Tapi, peluangnya terbilang kecil karena bahan lawan yang kurang memberikan tantangan kepada Khabib.

St-Pierre bisa menjadi lawan yang menghasilkan Khabib kembali ke oktagon. Tersedia banyak alasannya.

Pertama, GSP memang adalah idola Khabib sejak merintis pekerjaan di pentas MMA profesional. Dikenal sebagai petarung kelas welter unggul sepanjang masa, GSP memiliki keahlian lengkap dalam pertarungan atas dan bawah.

Ditambah, GSP merupakan petarung idaman dari ayahnya, Abdulmanap Nurmagomedov. Mendiang Abdulmanap betul menginginkan Khabib bertarung dengannya dan melengkapi rekor menjadi 30-0.

Photo:

  • MMA Fighting

“Saya mendengar banyak berita sinting sepanjang akhir pekan. Saya tidak mau bicara dari mana sumbernya. Tapi, pastinya sumber ini seorang pelatih terkenal, dan sangat mengetahui Khabib Nurmagomedov dan legenda UFC, Georges St-Pierre, ” kata bekas petarung UFC, Kenny Florian, dikutip BJPenn.

“Laga dengan masih belum diketahui apakah benar-benar digelar atau tidak. Tapi, Georges mungkin saja siap untuk beradu dengannya, ” lanjut dia.

GSP sejatinya sudah benar lama hiatus dari pertarungan. Sudah empat tahun dia tak bertarung, pasca mengalahkan Michael Bisping di duel perebutan gelar. Pun, faktual GSP sudah menyatakan pensiun akibat kondisi tubuhnya yang menurun.

Related Posts