menanti-duel-billy-pasulatan-vs-brando-mamana-di-one-pride-fn-41-1

VIVA   –  One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 41 telah dinanti oleh para penonton setia tvOne. Bagaimana tidak, setiap pertarungan selalu saja ada hal yang membuat geram para pendukungnya.  

Seperti penyamunan juara sabuk kelas straw yang tak lama lagi akan tampil. Billy Pasulatan dan Brando Mamana akan bertemu di atas octagon One Pride Mixed Martial Arts (MMA).  

Tersebut bukanlah pertarungan perdana antara itu berdua. Sebelumnya mereka pernah bertarung dalam contender fight dan sudah dengan kekalahan Billy Pasulatan.  

Pada fight night 32, September 2019 silam, tak butuh lama bagi petarung sebab Sumatera Utara ini untuk menumbangkan Billy dengan near naked choke.  

Di asing arena, kedua fighter juga sudah terlibat keributan saat sesi timbang badan. Keduanya sempat saling ledek pula dalam kesempatan tersebut.  

Brando menyebut Billy sebagai Bruce Lee KW. Kemudian, Brando juga sempat menyebut Billy sebagai petarung dengan napas pendek.   Tensi meninggi sejak era itu.  

Brando berlagak mau menendang Billy dan disambut dengan bantingan. Keduanya tahu berada di bawah, tapi tak sampai bergumul lantaran sudah dipisahkan oleh orang-orang yang ada diruangan tersebut.  

Oleh karena itu, tidaklah berlebihan bila title fight di Fight Night 41 nanti adalah laga menuntut balas Billy yang pernah dikalahkan Brando. Apakah Billy berhasil memuaskan dendamnya dan merebut sabuk kelas straw?  

Jangan lewatkan jawabannya di One Pride MMA Strawweight title fight pada Keadaan Sabtu, 6 Februari 2021, tiba pukul 22. 00 WIB hanya di tvOne & live streaming klik linktr. ee//OnePrideMMA.

Related Posts