menpora-bawa-pesan-duka-presiden-jokowi-untuk-keluarga-markis-kido-1

VIVA   –  Suasana duka menyelimuti tim dari Markis Kido sudah sang peraih medali aurum Olimpiade 2008 ini menutup usia pada Senin 14 Juni 2021. Menteri Muda dan Olahraga, Zainudin Amali yang mewakili pemerintah berupaya untuk menguatkan keluarga almarhum dengan melakukan takziah.  

Zainudin Amali mengunjungi kediaman almarhum Markis Kido di Grand Wisata, Tambun Selatan, Bekasi pada Rabu 16 Juni 2021.  

Dalam kesempatan itu, Zainudin Amali menyampaikan rasa duka dengan mendalam atas kepergian Markis Kido. Tidak lupa ada pesan duka yang dititipan oleh Presiden Jokowi buat keluarga yang ditinggalkan.

“Saya ingin menyampaikan rasa duka yang mendalam dari negeri dan juga saya ingin menyampaikan salam sekaligus tenteram duka dari bapak kepala Pak Jokowi beliau mengirimkan turut berduka cita kepada keluarga, kita memang tahu perjuangan almarhum dan tentu kita semua bersaksi bahwa almarhum ini orang cara ya, semoga kebaikan-kebaikan yang telah dilakukan semasa almarhumah hidup ini akan membuka dan juga membuat kunjungan di alam kuburnya menjelma baik, ” kata Zainudin Amali.

Related Posts