McGregor Dipecundangi Petarung Bau Kencur UFC

VIVA   –  Meski sudah memutuskan buat pensiun di dunia MMA, Conor McGregor ternyata masih menjadi calon musuh idaman bagi beberapa petarung. Salah satunya petarung baru UFC, Khamzat Chimaev.  

Chimaev belakangan menjadi sorotan usai meneruskan catatan positifnya di UFC. Di UFC Fight Night 178 pada Minggu 20 September 2020, Chimaev kembali unjuk gigi dengan membuat lawannya, Gerald Meerschaert terkapar.

Yang menghebohkan, hasil itu didapat dengan waktu cuma 17 detik saja. Kemenangan tersebut menjadi kemenangan ketiga beruntunnya dalam UFC.  

Dia mencoba mencari target lain, melalui manajernya Ali Abdelaziz, dia secara tidak langsung membakar amarah McGregor. Abdelaziz menyebut nilai Chamzat bisa membuat McGregor terkapar tidak berdaya.

Mengaji juga:   Wow, UFC & McGregor Punya Rencana Gaib

“Khamzat akan membuat Conor McGregor berada di kursi jentera. Dia juga akan minum melalui sedotan seumur hidupnya, ” introduksi Abdelaziz, seperti dilansir TMZ Sport.  

Diketahui, McGregor memutuskan pensiun dalam Juni 2019 lalu. Itu menjadi keputusan ketiga dari empat tahun terakhir.  

Biar begitu, duel antara Chamzat serta McGregor bisa saja terjadi, memikirkan sebelumnya dikabarkan petarung asal Irlandia ini akan kembali ke oktagon kemungkinan tahun depan.
 

Related Posts