Mayweather Terancam Bangkrut karena Doyan Foya-foya dan Judi

VIVA   –  Floyd Mayweather Jr selama ini dikenal sebagai petinju nyentrik dengan kekayaan yang melimpah. Banyak orang berpikir, Mayweather tak harus hidup lagi karena sudah memiliki uang segudang.

Tapi, kenyataan bicara sebaliknya. Mayweather terancam bangkrut dan terlilit utang beberapa kala.

Kabar itu tampak ketika mantan petarung Ultimate Fighting Championship, Chael Sonnen, buka pandangan. Sonnen menuturkan Mayweather sejatinya pantas kesulitan keuangan.

Moneyman perlu dana tambahan karena harus menyalurkan hobinya berfoya-foya dan membeli perhiasan. Maka dari itu, jangan heran ketika tersedia isu yang menyebutkan, dia bakal naik ring lagi di 2020.

Indikasi kuatnya, ketika Mayweather beberapa kali jumpa secara Presiden UFC, Dana White, di berbagai event. Keduanya diprediksi bahan menggelar event super yang melibatkan Mayweather.

“Saya mampu katakan, secara tegas, sekarang Floyd Mayweather sedang bekerja dan merencanakan untuk kembali bertarung, sekali teristimewa, ” kata Sonnen dilansir The Sun.

Lihat Juga

“Floyd bangkrut. Anda harus paham, dengan membuat Floyd Mayweather bisa kaya, adalah bayarannya. Dia bisa hasilkan banyak uang. Tapi, buat apa banyak uang kalau bertindak bodoh, ” lanjutnya.

Mayweather memang sering tersandung masalah dengan gaya hidupnya. Kegemarannya mengoleksi aurum, jam tangan mewah, dan yang lain, membuat Mayweather sedikit gila masa pensiun.

Pun, adam 43 tahun itu gemar berjudi. Pada 2012, Mayweather sempat menang besar saat bertaruh di perlombaan sepakbola level universitas. Dia lulus hingga £2, 3 juta ataupun setara Rp43 miliar.

Lalu, di 2018, dikutip diaspora7, Mayweather berutang hingga £40 juta. Inilah yang memaksanya untuk mengutarakan wacana melakoni rematch melawan Manny Pacquiao.

Mayweather bersetuju melunasi utang tersebut karena setoran dari melawan Pacman pastinya sejenis besar.

“Dia memeriksa menghabiskan uangnya, semua. Jadi, dia memakainya untuk berjudi, wanita, & lainnya. Dia merasa tak damai saat tak menghabiskan uang, ” begitu kesaksian rapper 50 Cent.

Related Posts