max-verstappen-ganas-lagi-mobil-1-beri-apresiasi-1

VIVA   –  Max Verstappen kembali meraih kemenangan beriringan tim Red Bull. Setelah pekan sebelumnya naik tribune kemenangan F1 Belgia, sifat yang sama berlanjut di  F1 Belanda, Minggu 5 September 2021.

Start dari Pole Position, Max tak tersentuh sebab dua rivalnya yakni Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas di sirkuit Zandvoort.  

Membalap semasa 72 lap, Max meyakinkan keunggulan terobosan baru pelumas mesin yang dikembangkan sebab Mobil 1 bekerja cocok dengan Honda Research & Development dan Red Bull Racing Honda.

Max mengungkapkan bahwa sangat luar natural bisa menang di gelanggang yang merupakan kampung halamannya sendiri dan sekaligus mengambil alih klasemen Juara Dunia F1 2021 dari Hamilton.  

“Tentu saja ekspektasi sangat luhur menjelang akhir pekan dan tidak pernah mudah buat memenuhi itu, tetapi segenap penonton istimewa dan saya sangat senang bisa lulus di sini, ” cakap Max.

“Balapan yang cukup sulit, Lewis benar-benar memberikan tekanan serta kedua Mercedes memiliki kemajuan yang sangat bagus tetapi kami berhasil memiliki kelebihan tiga detik ketika awak membutuhkannya dan saya budi itu sangat penting, ” ujar Max.

Related Posts