Lucu, Ekspresi Hendra Setiawan saat Dikerjai Istri

VIVA   –  Pandemi Virus Corona atau COVID-19 juga berdampak pada bulutangkis dunia. Sederet turnamen dibatalkan mengingat virus ini menyebar ke berbagai negara.

Selama masa pandemi, para pebulutangkis harus menjalani isolasi mandiri. Ada selalu dari mereka yang menggelar pelajaran sendiri.

Terakhir digelar adalah BWF World Tour Istimewa 1000 All England Open 2020 pada Maret lalu. Sederet pebulutangkis top dunia menunjukkan performa itu di sana.

Baca juga:   Horor, Greysia Polii Terkapar di Senayan

Kabar terbaru hadir dari pebulutangkis Indonesia, Hendra Setiawan. Pemain ganda putra itu dikerjain sang istri, Sandiani  Arief ataupun yang akrab disapa Sansan.

Lewat akun Instagram Sansan, ia mengunggah video singkat dengan jalan apa sikap Hendra diajak bercanda. Terlihat Sansan menunjukkan ekspresi dingin Hendra.

Sansan menyebut Hendra akhirnya mau membuktikan senyuman tanpa dipaksa.  
Tanpa diduga, pasangan main Mohammad Ahsan itu memilih tidak membuktikan reaksi ekspresif kala melihat wajahnya di cermin sebagaimana yang diatur Sansan dalam aplikasi video kecil itu.

“Akhirnya @hendrasansan bisa senyum terus tanpa dipaksa. Liat, diajak main ginian aja gak ketawa loh dia hahahahhaaha…, ” tulis Sansan dikutip VIVA Bulutangkis, Selasa 4 Agustus 2020.

Baca juga:   Ngeri, Bentuk Otot Bidadari Bulutangkis Usai Pamer Pose Menantang

Related Posts