LA Clippers Perpanjang Kontrak Paul George Senilai Rp3, 1 Triliun

VIVA   –  Paul George telah menandatangani perpanjangan kontrak bersama Los Angeles  Clippers selama lima tahun ke depan. Hal ini dikatakan oleh Agen George, Aaron Mintz.  

Dikutip dari ESPN , kabarnya nilai perpanjanan kontrak tersebut mencapai $226 juta (Rp3, 1 triliun). Untuk musim depan  George akan mendapatkan kompensasi $35 juta (sekitar Rp493 miliar).  

George muncul di LA CLippers pada musim panas 2019 lalu. Ia didatangkan dengan skema barter dari Oklahoma City Thunder.  

Dalam sebuah sesi konferensi pers, George mengatakan, bahwa Clippers sangat serius untuk sambungan kontrak ini. Bahkan mereka datang mengirimkan seseorang untuk menjemput dirinya.  

“Saya berhutang piala kepada mereka. Itulah utang saya kepada organisasi ini. Tersebut adalah jendela yang coba awak tangkap. Dan komitmen saya dan tugas saya adalah mencoba membawanya ke sini, ” kata George.  

Di musim perdananya bersama Clippers, George mencatatkan rata-rata 21, 5 poin, 5, 7 rebound & 3, 9 assist. Sayangnya musim lalu, George hanya mampu membawa Clippers di semifinal Wilayah Barat. Mereka dikalahkan oleh Denver Nuggets dengan 3-4.  

Sementara itu, George juga berniat, Kawhi Leonard untuk ikut memperpanjang kontraknya di Clippers. Kawhi muncul di Clippers pada musim radang 2019 lalu dari Toronto Raptors.  

Related Posts