Korban Maniak Seks Mike Tyson Bongkar Fakta Mengejutkan di Ranjang

VIVA   –  Legenda tinju negeri, Mike Tyson merupakan salah utama petinju paling ditakuti di masanya. Keganasan di atas ring kerap kali membuat lawan-lawannya bertumbangan.  

Dari 50 kemajuan sepanjang karienya 1985-2005, Si Leher Beton mampu mencatatakan dengan 44 menang KO. Tak sedikit pula, lawan-lawan tersebut dibuat babak belur oleh Tyson.

Sebuah fakta mengejutkan terungkap, Tyson ternyata juga memiliki sisi kelembutan. Perilaku tersebut akan keluar saat dirinya berada di ranjang.

Photo:

  • Fox Sports

Ya, dulu Tyson merupakan petinju yang maniak seks. Dia sering menghabiskan malam secara berpesta bersama belasan perempuan.

Tapi, Tyson tidak memiliki standar kriteria wanita yang ingin ditidurinya. Pada akhir 1990-an, Tyson pernah memaksa wanita berusia 50 tahun untuk melayani nafsunya.

The Free Library melansir, seorang wanita bernama Georgia Maye Jones mengungkapkan bahwa temannya yang bekerja kasir swalayan diajak bercinta oleh Tyson.

Pasar yang tak disebutkan namanya tersebut mengaku diiming-imingi uang agar mau menuruti keinginan Tyson. Jones dengan mengungkapkan pengakuan rekannya menyebut Tyson sangat berbeda saat berada dalam ranjang.

Keganasannya pada atas ring berubah 180 nilai saat berhubungan seks. Jones menceritakan Tyson adalah orang yang sangat lembut.

“Dia mengatakan, Hamba bercinta dengan Mike Tyson Dia memberi tahu kami bahwa dia orang yang baik, dan tempat menyukainya, ” ucap Jones.

“Dia mengatakan ciumannya benar bagus dan penuh kasih roman dan bagaimana dia memiliki suara yang lembut. Hanya saja saat bercinta itu cukup menyakitkan, ” sambungnya.

Kecanduan seks pernah menjungkalkan Tyson ke dalam penjara. Itu terjadi setelah dirinya melakukan pemerkosaan terhadap kontestan medan kecantikan, Desiree Washington pada 1991.

Setelah melewati jalan hukum, tahun 1992 Tyson dijatuhi hukuman enam tahun, Namun, tempat dibebaskan setelah hanya menjalani tiga tahun masa tahanan, atau tepatnya pada 1995.

Photo:

  • Foc Kan/WireImage

Kini, Tyson telah berubah. Kebiasaan buruk itu perlahan hilang ketika Tyson berjumpa dengan perempuan cantik anak dari Shamsud-din Ali, tokoh Islam terkemuka di Philadelphia yang kini jadi istrinya, Lakiha Spicer.

Lakiha melaksanakan Tyson sadar akan pentingnya kesetiaan dan harga diri wanita. Oleh karena itu, ia berkekad untuk meninggalkan semua kebiasaan buruknya menetapkan membalas ketulusan dari sang orang yang dinikahinya pada 2009.  

Related Posts