Kisah Mike Tyson Kejutkan Undangan dengan Pernikahan Islam

VIVA â€“  Kisah asmara petinju legendaris dunia, Mike Tyson dengan Lakiha Spicer cukup menarik untuk diulas. Ternyata, Tyson sempat dua kali melangsungkan resepsi pernikahan dengan wanita yang akrab disapa Kiki tersebut.

Tyson menikahi Kiki pada 6 Juni 2009. Pernikahan berlangsung dalam upacara tertutup di La Bella Wedding Chapel di Las Vegas Hilton.

Dua tahun berselang, tepatnya pada Juni 2011, Tyson melakukan pernikahan ulang dengan Kiki. Namun, kali ini pernikahan dilakukan secara Islam.

Menariknya, Tyson melakukan prank kepada tamu undangan di M Resort Spa Casino, Las Vegas. The Iron Mike menyebarkan sekitar 150 undangan untuk menghadari pesta ulang tahun.

Namun, saat para tamu tiba, Kiki mengumumkan bahwa acara tersebut merupakan pernikahannya dengan Tyson secara Islam. Setting dan tempat acara langsung berubah, lengkap dengan penggantian pakaian, live band, kue pernikahan, dan aneka permen. Tyson juga menyiapkan tempat ijab dan kabul, untuk melakukan sumpah setianya secara Islam.

“Para tamu diberitahu bahwa itu adalah hari ulang tahun. Tapi, kemudian Lakiha mengumumkan sesuatu yang berbeda terjadi. Dia membuka tirai untuk menunjukkan setting pernikahan,” kata seorang sumber yang tak disebut namanya dilansir New York Post.

Pakaian Kiki berubah dari gaun koktail menjadi gaund dan jilbab putih ala putri duyung. Dia juga mengganti bawahannya menjadi rok putih. Sedangkan Tyson mengenakan tuksedo hitam dan dasi putih satin.

Pernikahan dengan Kiki merupakan yang ketiga kalinya yang dialami Mike Tyson. Sebelumnya, dia menikah dengan Robin Givens dan Monica Turner, namun harus berakhir dengan perceraian.

Baca juga:

Gila, Cara Mike Tyson Tipu Wanita untuk Penuhi Hasrat Maniak Seks

Mike Tyson Mendadak Jadi Ayam Sayur Setelah Lawan Monster Laut

Kisah Asmara Mike Tyson yang Menikah dengan 3 Wanita

Related Posts