Khabib Sebut Nama Muhammad Ali dan Tyson Jelang Lawan Gaethje

VIVA   –  Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov diambang rekor mengerikan, yaitu  menjadi petarung aktif dengan total tak terkalahkan terpanjang. Total dia memenangkan 28 laga di arema Mixed Martial Arts, termasuk UFC.  

Catatan tersebut bisa bertambah jika nantinya petarung asal Rusia tersebut berhasil menyusun Justin Gaethje terkapar. Duel sensasional itu bakal digelar pada Minggu 25 Oktober 2020 mendatang.

Baca juga:   2 Monster UFC Sampai Ngeri Menentang Masker Sultan Khabib

Dengan status tersebut, tidak jarang, Khabib disandingkan dengan dua nama petarung legenda, Mike Tyson dan Muhammad Ali.  

Meski beda peraturan, namun Khabib punya kesuksesan dengan tidak kalah gemilang dengan besar petinju tersebut. Tapi Khabib ogah jemawa, dia menyebut tidak memiliki tujuan untuk menyamai prestasi kedua petinju yang menjadi idolanya.  

“Saya tumbuh dengan melihat mereka (Tyson dan Ali), mereka adalah orang-orang terhebat. Hamba tidak tahu apakah sudah mengarah prestasi mereka, namun saya tak punya tujuan untuk itu, ” kata Khabib, seperti dilansir Essentiallysport.  

“Saya cuma ingin menang di setiap perlawanan. Saya akan lihat nanti bagaimana saya menyelesaikan pekerjaan saya, ” lanjut dia.  

Untuk diketahui, Gaethje sendiri mendapat tiket menghadapi Khabib setelah lulus membuat Tony Ferguson terkapar dalam UFC 249. Ferguson awalnya  merupakan lawan awal Khabib, namun harus batal karena pandemi COVID-19 serta sebagai gantinya Ferguson melawan Gaethje.

Related Posts