Khabib Keringat Dingin Lihat Mike Tyson Pamer Ilmu

VIVA   –  Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov mengungkapkan kekagumannya dalam legenda tinju dunia, Mike Tyson. Alasannya adalah Tyson masih punya kemampuan tinju yang baik walaupun usianya saat ini sudah tidak lagi muda.  

Hal ini diketahui melalui akun media sosial instagram pribadi Tyson. Petinju asal Amerika Serikat ini memamerkan kecepatan dan kekuatan tinjunya. Ditemani rekannya, Tyson berlatih secara mengenakan kaos dan sarung tinju.  

Kepalan tangannya masih mantap, tinjunya mengarah ke tangan sang rekan. Tubuhnya yang gempal masih lincah bergerak, makin masih terlihat kokoh.  

Apa yang diperlihatkan Tyson mengundang Khabib berkomentar. Dia menyebut Tyson saat ini berada di level berbeda, tersebut sebagai bentuk kekaguman untuk si petinju.  

“Tidak percaya, ini adalah level dengan berbeda, ” tulis Khabib pada kolom komentar.  

Untuk diketahui, pelajaran yang dijalani Tyson merupakan sangat mungkin menjadi persiapannya untuk naik gelang-gelang lagi. Dia sebelumnya menyatakan muncul akan melakukan laga amal.  

Lihat Juga

Meski belum jelas kapan waktunya dan siapa lawannya, namun dengan latihan itu kemungkinan besar laga itu bakal berlangsung dalam beberapa bulan ke depan.  

Baca juga:  

Lecehkan Khabib Nurmagumedov Menggunakan Lagu, Petarung MMA Diancam Dibunuh

10 Film Inti Olahraga Terbaik Bakar Semangat saat Corona?

Mike Tyson Tua Pamer Kekuatan Mengerikan?

Related Posts