Khabib Hantam Mayweather, Coba Cari Lawan Sebanding

VIVA â€“ Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov baru saja melakukan tamparan keras ke mantan juara tinju dunia, Floyd Mayweather Jr. Ada apa? 

Mayweather sebelumnya membuat heboh dengan menawarkan pertarungan kepada Khabib. Pria asal Amerika Serikat itu bahkan mengiming-ngimingi uang yang banyak untuk bisa merealisasikannya. 

Mayweather ingin menguji nyali Khabib persis yang dilakukannya kepada mantan petarung UFC, Conor McGregor beberapa tahun lalu. Tapi Khabib memilih untuk menjaga komitmennya dengan UFC. 

Dia menolak tawaran tersebut dengan alasan masih terikat kontrak dengan UFC dan tidak mau mengkhianatinya. Lebih lanjut, dia mencoba mencari lawan lain yang sebanding, bukan di dunia tinju melainkan di ranahnya, MMA. 

Satu sosok yang ingin dilawannya adalah George St-Pierre (GSP). Petarung impian mendiang ayah Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov. 

“Saya mendapat tawaran melawan Mayweather. Tapi saya sekarang terikat kontrak dengan UFC, meski promotor siap membayarkan denda untuk laga kepada UFC. Namun saya masih menghargai kontrak itu, dan ini bukan hanya sekedar uang,” kata Khabib, seperti dilansir MMA Junkie. 

“Melawan GSP adalah impian saya dan ayah. Dia berusia 40 tahun dan dia harus memutuskan duel ini dan saya siap untuk itu,” lanjut dia. 

Tapi sebelum rencananya terwujud, petarung Rusia ini harus lebih dulu melakoni laga krusial menghadapi Justin Gaethje. Mereka akan saling baku hantam pada 25 Oktober 2020 mendatang.

Baca juga: 

Ngeri, Atlet Senegara Khabib Lututnya Terpisah Ditimpa Beban 400 Kg

Borok Terbongkar, Pesilat yang Ngaku Sakti Sekarang Pamer Ilmu Receh

dalam Tayangan LambatTyson MikeMengerikan, Penampakan Pukulan Super

Related Posts